Serba-serbi Worldsbk 2019 Thailand dalam Galeri Foto Bersama Pirelli

0
140
Worldsbk 2019 Thailand
Atas undangan PT Astra Otoparts Tbk (AOP) sebagai pemegang resmi ban Pirelli Indonesia, NaikMotor.com secara eksklusif diajak untuk melihat langsung putaran kedua World Superbike Championship atau Worldsbk 2019 Thailand. Foto: Arif

NaikMotor – Atas undangan PT Astra Otoparts Tbk (AOP) sebagai pemegang resmi ban Pirelli Indonesia, kami secara eksklusif diajak untuk melihat langsung putaran kedua World Superbike Championship atau Worldsbk 2019 Thailand di Sirkuit Chang Buriram (16-17/3/2019).

Perjalanan kami bersama direktur PT Astra Otoparts Tbk Yusak Kristian, Chief Executive Marketing AOP Rio Samgau serta jaringan dilernya juga dalam rangka peluncuran ban terbaru Pirelli Diablo Rosso Sport. Ban ini khusus dikembangkan untuk motor bebek dan sportbike di bawah 400ccndi pasar Asia Pasifik.

Kesempatan menyaksikan langsung Worldsbk 2019 Thailand sangat spesial karena selain bisa menikmati fasilitas VIP lounge juga dapat masuk ke grid start. Hal yang sangat spesial karena bisa melihat langsung bagaimana para kru serta pembalap sekaliber Jonathan Rea, Alex Lowes dan Alvaro Bautista menyiapkan motor di grid.

Kami menjadi saksi bagaimana Alvaro Bautista menyapu bersih dalam dua race termasuk sesi Superpole. Serunya lagi,kami tinggal satu hotel bersama para rider dunia dari pabrikan Ducati dan Yamaha.

Lebih istimewa lagi, kami mendapat ajakan khusus naik mobil safety car di Worldsbk 2019 Thailand mengitari sirkuit dalam kecepatan tinggi. Pengalaman yang tak dapat dilupakan. Ya, fasilitas itu adalah jal Pirelli sebagai pemasok ban resmi di kejuaran dunia superbike.(Arif/nm)

Bagaimana keseruan Worldsbk 2019 Thailand? Ini galeri fotonya…

LEAVE A REPLY

*