Nih Honda Monkey dan Super Cub C125 Limited Edition dari CUB House

0
387
CUB House
AP Honda Thailand berkerjasama dengan CUB House merilis Honda Monkey dan Super Cub C125 Limited Edition. Foto: Komar Johari

NaikMotor – AP Honda Thailand berkerjasama dengan CUB House merilis Honda Monkey Z125 dan Super Cub C125 Limited Edition. Edisi ini hanya dijual di Thailand dan bisa dibilang merupakan versi modifikasi pabrikan.

CUB House adalah showroom khusus di Thailand yang hanya menjual Honda Super Cub C125 dan Honda Monkey Z125 beserta aksesori aftermarket dengan kemasan lifestyle premium.

CUB House

Mereka memiliki slogan The 1st Moto Lifestyle Cafe & Showroom yang tidak sekadar menjual unit Honda Monkey dan Super Cub C125 saja, namun didesain layaknya tempat kongkow seperti coffee shop.

CUB House

Mengusung konsep ‘Never Over a Hundred’ yang artinya tiap motor diproduksi tidak lebih dari 100 unit. Dua model ini menyasar para penggila Honda Monkey Z125 dan Super Cub C125 yang ingin beda dari konsumen biasa.

Untuk Honda Monkey ada tiga varian yang bisa dipilih, yakni Monkey Black Eclipse, Monkey Kin Rising dan Monkey Black Twilight. Untuk Super Cub C125 pun punya tiga varian yakni 125 Gold Eclipse, Red Rising dan Blue Twilight.

CUB House

Hal paling berbeda dengan edisi standar yakni model yang dijual CUB House banyak mengusung piranti aftermarket Jepang seperti Kitaco dan G-Craft, serta Bikers. Tak pelak tampilannya jadi lebih sporty dari yang standaran. Yang berbeda lagi,mereka bekerjasama dengan brand shockabsorber Showa serta produk komponen parts Galespeed.

CUB House

– Monkey Black Eclipse
Hadir dengan warna hitam dengan banyak menjejalkan komponen Kitaco. Desainnya diklaim memadukan potongan gaya cafe racer. Model ini hanya dijual 100 unit.

– Monkey Kin Rising
G’craft menggunakan warna emas KIN (dalam bahasa Jepang) untuk menghadirkan era “Jipang Ke” atau periode 1400 – 1500. Model ini hanya diproduksi 100 unit.

– Monkey Black Twilight
Memiliki identitas unik yakni warna hitam dan kuning. Motor juga idibekali bahan berkualitas baik. Model ini diproduksi hanya 50 unit.

– Super Cub C125 Gold Eclipse
Masih berlabur banyak komponen Kitaco namun tak jauh dari habitat aslinya. Bedanya ada di detail mulai pegangan belakang dan penutup rantai. Model ini hanya diproduksi 50 unit.

– Super Cub C125 Red Rising
G’craft memilih untuk menggunakan warna merah dengan padanan warna hitam dengan rak merah. Idenya yakni menggambarkan kekuatan Matahari Terbit. Model ini dijual terbatas 50 unit.

– Super Cub C125 Blue Twilight
Permainan detail mulai dari tutup mesin, foot step dan tuas rem yang berbeda dari model standar. Tidak terlalu kentara karena hanya pemanis dari edisi standar. Model ini hanya dijual 50 unit. (Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*