Menjaga Performa Motor Selama Journalist Otojourney 2019​ Petouring Mengandalkan Ini

0
50
Octane booster menjadi andalan petouring Journalist Otojourney 2019
Octane booster menjadi andalan petouring Journalist Otojourney 2019 agar motor berperforma bagus. Foto: istimewa

NaikMotor – Touring butuh motor berperforma prima termasuk bahan bakar. Untuk menjaga performa motor itu, octane booster menjadi andalan petouring Journalist Otojourney 2019.

Maklum perjalanan Journalist Otojourney 2019​ menempuh jarak cukup jauh, dari Bandung menuju Geopark Ciletuh Sukabumi sekitar 400km, 16-17 Maret 2019. Tantangannya bukan hanya jarak yang jauh, tetapi juga kondisi jalanan dan geografis berbeda. Sehingga mesin akan bekerja keras, dan membutuhkan bahan bakar (BBM) prima.

Namun, ternyata octane booster menjadi andalan petouring Journalist Otojourney 2019 untuk meningkatkan performa bahan bakar mereka. Penggunaan produk peningkat anfka oktan itu juga diklaim membuat penggunaan BBM menjadi lebih ekonomis. Sebab, dengan BBM lebih baik, tentunya tak perlu menarik gas dalam-dalam untuk menggenjot mesin saat melibas tantangan sepanjang jalan.

Para petouring di Total Hi-Perf Pesona Indonesia Journalist Otojourney 2019 menggunakan produk Octane Up sebagai octane boosternya. “Saat kita pakai, sangat terasa perbedaannya. Motor terasa lebih bertenaga​ dan konsumsi bahan bakar juga lebih irit, sangat berbeda dibandingkan saat belum memakai Octane Up,”​ papar Edi Riyanto, salah satu media peserta turing​ yang diamini seluruh peserta turing dari berbagai media.

Danny Suryadi

“Kami bisa pastikan Octane Up ini sangat aman dipakai karena telah lulus uji Lemigas dari Pemerintah Indonesia. Juga tidak ada efek samping dan mampu melindungi mesin lebih baik. Semoga saja dengan inovasi yang ada pada Octane Up, Kami berharap mampu turut mensejahterakan bikers di Indonesia,” terang Danny Suryadi, selaku owner Octane Up yang didampingi​ Lyly Tjandra dari Octane Up. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*