Torehan Prestasi Rider AHRT, Jadi Inspirasi Para Pembalap SMK Binaan Wahana

0
31
Pembalap SMK Binaan Wahana
Pembalap SMK Teladan binaan Wahana siap mendulang prestasi. Foto: istimewa

NaikMotor – Tim balap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang berjaya di ajang Asia Talent Cup (ATC) 2019. Prestasi Afridza dan kawan-kawan telah menginspirasi para Pembalap SMK binaan Wahana.

Main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), seperti AHM memberikan dukungan bagi pembinaan pembalap muda dari SMK binaannya. Pembalap SMK binaan Wahana dari SMK Taman Siswa 2 Jakarta dan SMK Teladan Tangerang telah mendapat dukungan penuh dalam hal teknik, skill pebalap, tools, hingga manajemen tim balap.

“Melihat semangat Astra Honda Motor Racing Team, kami ikut tergerak untuk mendukung talenta balap yang ada pada SMK Binaan Wahana yang berada di Jakarta Tangerang,” jelas Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin.

Kedua tim balap SMK Binaan yang kini menjadi asuhan Wahana adalah SMK Teladan Wahana Honda Racing Team dan Taman Siswa Racing Team. Tim balap milik SMK Teladan Tangerang tersebut telah menunjukkan potensi yang dimiliki dengan menduduki podium di salah satu event di Sentul Karting pada kategori pemula dengan pembalap M. Alfarizi. Sedangkan Taman Siswa Racing Team yang mengusung pembalap Nur Ilham Wahyudi merupakan tim baru yang sedang mencoba untuk berprestasi di jalur balap.

“Lewat 53 SMK binaan yang berada di wilayah Wahana, kami ingin mendukung beragam kemampuan yang dimiliki sekolah tersebut. Selain materi dan praktek pendidikan berkualitas, namun prestasi lain seperti balap juga dapat diraih oleh pelajar- pelajar SMK bertalenta dan semoga dapat menjadi jalan untuk hadirkan bibit-bibit balap regional,” tutup Taryudin. (Rls/NM)


LEAVE A REPLY

*