Recall Triumph Gegara Kabel Kopling Menggesek Kabel Kelistrikan

0
40
Recall Triumph
Recall Triumph Amerika Serikat pada 5 model karena penempatan kabel kopling kurang baik. Foto: triumph

NaikMotor – Triumph di Amerika Serikat melakukan recall untuk perbaikan pada 5 modelnya. Recall Triumph ditujukan bagi pemilik model klasik hingga moderen.

Recall Triumph mengikuti himbauan Badan Keselamatan Lalu Lintas Amerika Serikat (NHTSA) yang terdiri Triumph Bonneville T120, Bonneville T100, Street Cup, Street Scrambler, dan Street Twin bermasalah pada penempatan kabel koplingnya. Pada imbauannya,mereka menyebut 12.654 unit Triumph produk 2016-18 itu kabel koplingnya menyentuh selubung perkabelan kelistrikan.

Akibatnya, saat dioperasikan kabel kopling akan menggesek kabel-kabel listrik itu dan merusaknya. Risiko terberat akan terjadi korsleting atau kehilangan daya listrik pada beberapa komponen, dan tentunya bisa membahayakan pengendaranya.

Dalam recall Triumph ini, pemilik sepeda motor terkait akan dihubungi Triumph dan bisa langsung merujuk ke diler terdekat untuk perbaikan. Diler Triumph akan mengganti penahan kabel kopling dan harness perkabelan kelistrikan secara gratis. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*