Ini Jeroan Energica Eco Corsa MotoE 2019

0
358
Energica Eco Corsa MotoE 2019
Energica Eco Corsa yang menjadi basis MotoE 2019. Foto: asphalt&rubber

NaikMotor – Detail Energica Eco Corsa MotoE 2019 masih tetap menarik disimak. Meski gelaran balapan MotoGP listriknya masih menggantung gegara kebakaran.

Kebakaran di E-paddock Jerez awal pekan lalu telah membakar semua unit MotoE dan perangkat pendukungnya. Penyidikan masih berlangsung, FIM dan Dorna masih belum mengeluarkan kebijakan apapun.

Tetapi detail Energica Eco Corsa MotoE 2019 masih tetap menarik disimak. Apa yang membuat motor listrik sportbike ini lebih baik performanya daripada Moto2 misalnya.

MotoE berbasis Energica Eco ini memang mempunyai spesifikasi yang mumpuni. Sebagai sumber tenaga, motor tersebut memiliki baterai dengan kapasitas 20 kWh. Baterai tersebut, yang diletakkan di tengah body motor, mampu menyalurkan power 120kW, atau sekitar 160 daya kuda. Atau setara dengan daya BMW Motorrad R1200R.

Dengan kekuatan itu, MotoE mampu menembus kecepatan maksimal sampai 270 km/jam. Tetapi soal keindahan konstruksi dan sosoknya detailnya simak saja galeri berikut ini. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*