Sunmori Ride and Fun Pirelli x NaikMotor Ajang Cari Bahan Skripsi

0
72
Sunmori Ride and Fun
Sunmori Ride and Fun kerjasama Pirelli dan NaikMotor.com tidak hanya mengumpulkan komunitas. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Sunmori Ride and Fun kolaborasi Pirelli dan NaikMotor.com tidak hanya mengumpulkan komunitas yang sudah aktif di permotoran, tapi juga pengendara yang belum terafisiliasi dengan klub atau komunitas.

Salah satunya ialah Rizka Nissya Bani asal Depok, Jabar. Penunggang Vespa Exclusive ini sengaja ikut sunmori untuk mengumpulkan salah satu bahan materi skripsi soal komunikasi komunitas motor.

Sunmori Ride and Fun

“Saya lagi skripsi dan kebetulan memang naik Vespa. Saya mau tau cara komunikasi klub Kutu Community dalam penyebaran image dan kegiatan mereka ke masyarakat luas. Kebetulan Kutu ikut sunmori ini,” buka Rizka.

Rizka mengatakan sunmori Ride and Fun juga membuka pandangannya soal pola komunikasi antar kelompok, sebab sunmori bukan hanya diikuti member Kutu Community tapi juga beberapa klub dan komunitas lain.

Sunmori Ride and Fun

“Unik juga sih sebab kan ini kolaborasi antara Pirelli ya. Jadi ini juga pola komunikasi, dan yang ikut sunmori ini bukan cuma Kutu kan tapi ada beberapa lain. Dan bukan cuma riding tapi ada games-nya juga,” katanya.

Andreas Somawidjaja, Head-Pirelli Tire Division Domestic Marketing, PT Astra Otoparts (AOP) mengatakan, Sunmori Ride and Fun merupakan cara Pirelli lebih dekat dengan komunitas Vespa dan lainnya.

“Ada kesan Pirelli itu mahal, susah dicari dan harganya gelap. Padahal sudah banyak yang dibikin di Indonesia, seperti Angle Scooter Diablo, dari segi harga beda dengan impor dan pasti ketersediaan barang juga stabil,” katanya.(Agl/nm)

Sunmori Ride and Fun

LEAVE A REPLY

*