Sunmori Ride and Fun Pirelli x NaikMotor Dekatkan Diri ke Komunitas

0
94
Sunmori Ride and Fun
Pirelli bersama NaikMotor.com menggelar acara riding santai di hari minggu. Acara Sunmori dengan tema 'Ride and Fun' ini diikuti tak kurang 50 penunggang skuter. Foto: Gilang

NaiKMotor – Pirelli bersama NaikMotor.com menggelar acara riding santai di hari minggu. Acara Sunmori Ride and Fun ini diikuti tak kurang 50 penunggang skuter mulai Vespa sampai Peugeot, Minggu (17/3/2019).

Titik start dimulai di Bike Point SPBU BP, Emerald Bintaro. Sebelum riding tunggangan tiap peserta  di check kondisi ban dan akinya sambil ngopi pagi. Setelah itu kemudian riding sejauh 20 Km menuju Biker Corner, di Jalan Panjang Arteri, Kebon Jeruk, Jakbar, yang juga salah satu main dealer Pirelli di Jakarta.

Sunmori Ride and Fun
Safety Check, sebelum riding dilakukan pengechekan ban dan aki. Foto: Yusuf Arief

“Tujuan sunmori ini kita ingin lebih dekat dengan komunitas Vespa dan lainnya. Vespa sendiri identik dengan Italia dan Pirelli juga dari Italia, saya kira ini kolaborasi yang sangat baik,” buka Andreas Somawidjaja, Head-Pirelli Tire Division Domestic Marketing, PT Astra Otoparts (AOP).

Andreas mengaku Pirelli punya citra sebagai ban impor yang mahal di kalangan Vespa, padahal katanya, saat ini Pirelli sudah banyak dibuat di Indonesia. Sehingga dari segi harga tidak terlalu mahal dibanding saat masih impor.

Sunmori Ride and Fun
Angel Scooter salah satu tipe ban Pirelli untuk Vespa. Foto: Gilang

“Saat ini ada kesan Pirelli itu mahal, susah dicari dan harganya gelap. Padahal sudah banyak produk kita yang bikin di Indonesia, seperti Angle Scooter Diablo, dari segi harga beda dengan impor dan pasti ketersediaan barang juga stabil,” katanya.

Mendekatkan diri dengan komunitas dengan riding bersama. Foto: Yusuf Arief

Melihat antusiasme yang cukup tinggi Andreas mengatakan ke depan acara akan terus diadakan. “Minimal mungkin sebulan sekali. Saya juga ingin bukan hanya komunitas Vespa tapi juga motor sport dan lainnya. Karena dari segi produk kita lengkap,” katanya

Kegiatan Sunmori yang dikemas dalam suasana santai ini menyajikan berbagai games interaktif seperti kuis, skill contest, photo model contest dan doorprize berhadiah ban Pirelli.   (Agl/nm)

Sunmori diikuti para pengguna Vespa Klasik dan Modern. Foto: Yusuf Arief

LEAVE A REPLY

*