Gelaran Touring Lintas Milenial 2019 Polda Metro Jaya Dibanjiri 3 Ribu Pemotor

0
35
Touring Lintas Milenial 2019 Polda Metro Jaya
Touring Lintas Milenial 2019 Polda Metro Jaya dalam rangka MRSF 2019 diikuti 3.000-an Pemotor. Foto: Tsany

NaikMotor – Gelaran Touring Lintas Milenial 2019 Polda Metro Jaya telah diikuti 3.000 pengendara sepeda motor dari berbagai unsur. Touring tersebut menjadi bagian dari Millennial Road Safety Festival 2019.

Sementara Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 adalah program agar kaum millennial teredukasi dan tersadar akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. Di wilayah hukum Polda Metro Jaya (PMJ) telah digelar berbagai program dalam rangka MRSF itu termasuk touring bersama berbagai unsur pengguna lalu lintas.

Touring Lintas Milenial 2019 Polda Metro Jaya, bersama Korlantas Polri bermula dari Lapangan Promoter Ditlantas PMJ. Touring berkonsep mengendarai sepeda motor yang tertib dan aman itu berakhir di Parkir Timur Senayan.

Acara dilanjutkan dengan atraksi terjun payung dari 12 personel Polri yang membawa bendera-bendera acara. Dalam kegiatan ini, rekor Muri ikut dipecahkan yakni kategori pemberian 5.555 helm SNI untuk pengendara. Selain itu peserta disuguhi freestyle Polisi Wanita dengan Motor Besar dan performa band Varsity, Jig, Geisha dan NTRL.

“Kita berharap semua yang hadir di sini dan bahkan komunitas lain yang ada di Indonesia dengan adanya komitmen deklrasi keselamatan diri kita masing-masing. Siapapun yang jadi biker tentu yang utama adalah keselamatan lalu lintas,” kata Kakorlantas Polri, Irjen Refdi Andri, Sabtu (16/3/2019). (Tsany/Prob/NM)


LEAVE A REPLY

*