DeRide Meluncurkan Boot Alpinestar Replica Mick Doohan dan Supertech R Baru

0
80
Alpinestar Replica Mick Doohan dan Supertech R Baru
Model Alpinestar Replica Mick Doohan dan Supertech R Baru. Foto: DeRide

NaikMotor – Gerai perlengkapan berkendara, DeRide meluncurkan boot Alpinestar replica Mick Doohan dan Supertech R baru, (15/3/2019). Racing boot replica Mick Doohan akan tersedia terbatas.

Doohan termasuk Pembalap GP 1990-an yang pernah menjadi juara dunia. Replika racing boot yang digunakannya kini tersedia di DeRide Store. Selain itu, DeRide juga meluncurkan Alpinestar Supertech R dalam 6 warna baru.

Alpinestar Replica Mick Doohan dan Supertech R Baru
Alpinestar Replica Mick Doohan

Seperti replika Mick Doohan, Supertech R banyak digunakan oleh Pembalap MotoGP. Boot salah satu perlengkapan yang harus dipunyai oleh pengendara motor apabila ingin terjun di dunia balapan.

Boot Alpinestar replica Mick Doohan dan Supertech R baru, didesain tinggi untuk menutupi tulang kering dan betis dan terdapat berbagai macam fitur yang unik. Salah satu fiturnya yang cukup unik, yaitu adanya bagian internal dari racing boot yang dapat dilepas dan dikeluarkan yang disebut Bio-Mechanical Ankle Brace. Fitur ini merupakan lapisan internal dari sepatu yang berfungsi sebagai sistem proteksi yang memberikan pergerakan dinamis dan aman pada bagian kaki, engkel dan telapak kaki.

Fitur lainnya yaitu, TPU shin pad (protektor tulang kering) yang ringan dan mempunyai ventilasi untuk sirkulasi udara, Panel Akordeon disepanjang engkel sampai betis untuk membantu pergerakan kaki yang natural, Dan Toe slider dan Heel cap yang didesain ulang untuk mengatasi benturan dan gesekan.

Bagi Pengendara dan Motoris yang sedang mencari sepatu untuk berkendara bisa merujuk ke DeRide, toko riding apparel Radio Dalam, Jakarta Selatan. Harga Alpinestar replica Mick Doohan dan Supertech R masing-masing Rp 8,9 juta dan Rp 6,3 juta. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*