Vinales Akan Sedikit Lebih Agresif di Seri Argentina

0
40
Vinales Akan Sedikit Lebih Agresif di Seri Argentina
Vinales akan mengubah strategi dengan lebih agresif di MotoGP 2019 Argentina. Foto: dorna mootogp

NaikMotor – Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales akan sedikit lebih agresif di seri Argentina. Strategi barunya itu untuk menebus kesalahannya hingga hanya di posisi ke-7 di Qatar.

Sebenarnya Vinales pole position di MotoGP 2019 Qatar (10/03/2019). Namun, kemudian malah merosot pada posisi ketujuh. Padahal ia mencatatkan lap tercepat ketiga dalam balapan.

Maka, Vinales akan sedikit lebih agresif di seri Argentina. “Saya harus melakukan hal yang berbeda di Argentina, sedikit lebih agresif. Kami akan mencoba sesuatu untuk meningkatkan performa,” tekadnya.

Meski bisa pole position, sebenarnya Vinales mengeluhkan masalah pada tunggangannya dan ketidakmampuan untuk menyalip pesaing terdekatnya. “Ketika saya sendirian (kualifikasi), saya bisa melakukan putaran 1 menit 55 detik tetapi saat race, saya tidak bisa menyalip. Jadi saya kehilangan banyak detik,” paparnya.

Vinales berharap bisa bangkit kembali di Termas De Rio Hondo dan mereplikasi kinerja yang membuatnya meraih 3 kemenangan seri pada 2017. Pembalap asal Spanyol itu podium teratas di MotoGP 2017 seri Qatar, Argentina, dan di Perancis. (Tsany/Prob/NM)


LEAVE A REPLY

*