Tinggal Selangkah Lagi, Komunitas Honda Super Cub C125 Terbentuk

0
Komunitas Honda Super Cub C125
Sudah intens riding bersama dan memiliki grup sosmed, sepertinya Komunitas Honda Super Cub C125 bakal terbentuk. Foto: istimewa

NaikMotor – Tak terasa underbone retro Honda populasinya sudah ratusan dan pemiliknya intens bergiat bersama. Membuat para pemiliknya berkeinginan membentuk komunitas Honda Super Cub C125.

Ternyata memang para pemilik C125 itu sudah sering melakukan riding bareng di Jakarta. Meski belum resmi memiliki identitas komunitas resmi, namun keseruan riding bareng mereka tidak kalah seru dengan komunitas yang telah melengkapi diri dengan nama dan logo.

Selain intens bertemu, pemilik Honda Super Cub 125 yang sejak Desember tahun lalu sudah sering bersosialiasi dan berkumpul melakukan night ride dari bilangan Cinere menuju Monas akhirnya sepakat untuk membuat group komunikasi pesan Whatsapp dengan nama Pemburu C125. Beberapa kegiatan group Whatsapp ini juga aktif dibagikan melalui media sosal instagram​ @c125Indonesia.​

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan pemilik Honda Super Cub C125 khususnya di Jakarta. Mereka mulai aktif lakukan beragam kegiatan yang didasari kesamaan hobi terhadap tipe klasik Honda yang kini lahir kembali dengan beragam fitur–fitur terkini,“ jelas Marketing Communication Wahana, Andra Friandana. Ditambahkannya sejak dikenalkan pada Agustus 2018, minat konsumen di Jakarta Tangerang terus meningkat.

Pekan lalu, para pemilik Honda Super Cub C125 kembali lakukan kegiatan riding bersama dengan tema ‘Honda C125 Motorun’. Perjalananan yang diawali dari Cipete–Senayan dan finish di salah satu gerai perlengkapan outdoor di Radio Dalam. Pada kesempatan ini mereka juga membicarakan pembuatan logo untuk anggota yang tergabung dalam C125 Cub Indonesia.

Sejak dikenalkan pada Agustus tahun lalu, Honda Super Cub C125 langsung menjadi perhatian pecinta model sepeda motor retro. Lahir pada 1958 silam, hingga kini model yang diusungnya tetap legendaris timeless dan unik. Maka tidak heran jika Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati sepanjang 2019 ini telah mendapatkan pemesanan hingga 200 unit.

“Selaku main dealer motor Honda Jakarta Tangerang, kami sekali lagi sampaikan  apresiasi kepada konsumen yang telah memilih produk Super Cub C125 ini. Kami juga akan mendukung segala kegiatan positif konsumen yang ingin membentuk komunitas Honda Super Cub C125,“ tambah Andra yang turut ikut riding dengan pemilik Honda Super Cub C125. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY