Touring ke Bandung, Bisa Menginap di Temmu Co Living Berkonsep Sharing Room

0
145
Temmu Co Living
Temmu Co Living penginapan berkonsep room sharing di Bandung. Foto: istimewa

NaikMotor – Wahana Artha Group melalui PT. Sahari Multi Investama (SMI) memperkenalkan penginapan berkonsep sharing room. Penginapan sharing room Temmu Co Living itu cocok untuk wisatawan, atau perjalanan bisnis singkat di Bandung.

Penginapan milik grup main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) itu diklaim tidak semahal hotel. Cocok untuk petouring yang menginap di Bandung.

Peresmian Temmu Co Living

Temmu Co Living sebuah penginapan berkonsep sharing room dengan 56 tempat tidur pribadi untuk mengakomodir pelancong ataupun sekedar kejar jadwal, meeting, dan kunjungan kerja.

Terletak hanya sekitar 350 m dari bandara Husein Sastranegara Bandung dan sekitar 10 menit dari stasiun kereta api Bandung, Temmu Co Living hadir sebagai pilihan hostel bernuansa rumah untuk penginapan. Jika selama ini banyak pelancong yang memiliki banyak tujuan wisata atau pekerja yang harus hadir pagi hari di Bandung kini makin mudah dengan konsep penginapan yang berlokasi di Jl. Abdul Rahman Saleh No.68A, Husen Sastra Negara, Bandung. Temmu tidak hanya miliki bunkbed concept namun juga kamar single dan twin bed dengan sharing bathroom.

“Temmu ini sebenarnya konsep penginapan yang sudah akrab bagi traveller di dunia. Jadwal perjalanan yang padat membuat tempat penginapan seperti ini menjadi solusi bagi traveller dan pekerja yang, memerlukan penginapan yang nyaman, bersih dan ramah dengan harga terjangkau,” papar Lutfi Hernowo selaku Head of Hostel Development. Ditambahkannya, Hostel ini juga dibuat bernuansa ramah rumah sehingga diharapkan terjadi komunikasi diantara para penginap yang hadir untuk bertukar informasi dan sebagainya.

Memiliki tagline ‘Everything is Connected’ Temmu juga memiliki beragam keunggulan lain seperti keramahan layanan, kamar rapih dan bersih serta free WIFI dengan jaringan broadband yang super cepat. Tidak hanya itu, berada 3 KM dari pusat Kota Bandung, Temmu juga di memiliki pemandangan terbaik Bandung. Sarapan pengunjung di lantai atas akan ditemani pemandangan gunung yang mengelilingi kota Bandung plus suasana, take off, dan landing, pesawat di bandara Husein Sastranegara yang berada tepat di belakang gedung Temmu Co Living.

Temmu Co Living merupakan satu bentuk pengembangan bisnis Wahana Artha Group di bidang, Food Beverages and Hospitality. Di bawah manajemen PT. SMI ini merupakan pengembangan bisnis di bidang hotel dengan mengikuti kebutuhan masyarakat khususnya penikmat wisata dan pekerja, mobilitas tinggi. Hostel ini jadi penginapan kedelapan setelah SMI sebelumnya telah memiliki Hotel Santika Kelapa gading, Amaris Bogor Pajajaran, Amaris Solo, Santika Banyuwangi, Santika Palembang, dan Amaris Pekalongan.

“Melihat berkembangnya gaya hidup travelling masyarakat lokal dan luar, tidak menutup kemungkinan model bisnis seperti ini akan dikembangkan di tempat lainnya. Konsumen perlu waktu dan kualitas, kami hadir untuk berikan layanan penginapan sesuai kebutuhan. Selain bisa lakukan booking lewat beragam aplikasi penginapan, kunjungi website, temmu.co.id untuk info lengkap” tutup Lutfi. (Rls/NM)


LEAVE A REPLY

*