Dramatis, Muklada Juara, AM Fadly Kedua di Race 2 AP250 ARRC Sepang

0
227
Race 2 AP250 ARRC Sepang
Muklada Sarapuech berhasil naik podium pertama setelah tak terkejar AM Fadly yang finis di posisi kedua. Foto: AM Fadly/Instagram

NaikMotor – Sapu bersih podium Indonesia tak terjadi di race 2 AP250 ARRC Sepang 2019, Minggu (10/3/2019). Pembalap asal Thailand, Muklada Sarapuech yang berhasil naik podium pertama setelah tak terkejar AM Fadly.

Podium utama race 2 AP250 ARRC Sepang 2019 menjadi milik Muklada, sementara posisi kedua dan ketiga milik Indonesia. AM Fadly (Manual Tech kawasaki) berada di urutan kedua, dan Awhin Sanjaya (Astra Honda Racing Team) di posisi ketiga.

“Balapan kali ini sangat luar biasa. Saya bertarung ketat dengan Muklada menuju ke garis finish, tetapi saya kurang beruntung,” kata AM Fadly yang memacu Kawasaki New Ninja 250 ini.

AM Fadly
Awhin Sanjaya podium ketiga.

Sejak pertengahan lomba, sebetulnya Lucky Kaddi yang memimpin balapan. Ia bertarung di rombongan depan bersama AM Fadly dan Muklada. Sayang Lucky yang juara pertama di race 1 itu kemudian disalip Am Fadly dan Muklada.

Setelah itu Muklada terus merangsek ke depan dan menyalip pembalap asal Sulsel yang kemudian membuntutinya sampai finish. Sayangnya Lucky yang berada di posisi ketiga jatuh di tikungan terakhir lap terakhir dengan CBR250RR pacuannya.

“Terima kasih kepada tim serta sponsor yang telah mensupport kami. Terima kasih juga kepada keluarga dan teman-teman atas supportnya. Saya sangat senang dengan hasil race kali ini,”kata Awhin Sanjaya.(Agl/nm)

 

LEAVE A REPLY

*