Indonesia Sapu Bersih, Rookie AHRT Lucky Kaddi Jawara Race 1 AP250 ARRC Sepang

0
80
Lucky Kaddi berhasil merebut podium pertama race 1 kelas AP250, ARRC 2019. Foto: AHRT/ARRC

NaikMotor – Lucky Hendriansya atau Lucky Kaddi berhasil merebut podium pertama race 1 kelas AP250, ARRC 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (9/3/2019). Pencapaiannnya gemilang mengingat ia merupakan rookie di ARRC 2019.

Rahian Lucky makin lengkap bagi Indonesia karena podium 1 sampai 3 semua diisi pembalap muda Tanah Air. Sapu bersih di posisi kedua ditempati AM Fadly (Manual Tech Kawasaki) dan Irfan Ardiansyah di posisi ketiga.

Lucky Kaddi

Lucky Kaddi yang memang pengalaman di Sepang berkat balapan ATC 2018 lalu mampu mengeluarkan kemampuannya sepanjang balapan. Pembalap AHRT ini pun berhasil menundukkan perlawanan AM Fadly di lap-lap akhir.

Lucky Kaddi dan AM Fadly memang meninggalkan rombongan kedua dengan gap cukup jauh. AM Fadly yang sempat di depan Lucky pada beberapa lap awal akhirnya memilih untuk membuntuti rookie AP250 musim ini.

Lucky Kaddi
Foto: ARRC

Pada lap akhir, AM Fadly baru terlihat memberikan tekanan untuk menyalip Lucky di R akhir. Sayang saat keluar di R terakhir, ban belakang New Ninja 250 tunggangan AM Fadly slide dan langsung dimanfaatkan Lucky.

Lucky mengaku dari awal tidak main aman. “Sejak awal balapan saya sudah push 100 persen. Pada lap terakhir tepatnya di R 15 Fadly out dan saya langsung memanfaatkannya,” katanya sebelum naik podium.(Agl/nm)

Lucky Kaddi


LEAVE A REPLY

*