Wahana: Cari_Aman Bukan Sekadar Tagline Tapi Hak Konsumen

0
52
Cari_aman
Tagline Cari_aman bukan sekadar kampenye keselamatan tapi juga merupakan hak para konsumen. Foto: Wahana

NaikMotor – Tagline Cari_aman bukan sekadar kampenye keselamatan, buat PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, Cari_aman merupakan hak para konsumen.

Konsumen yang membeli motor Honda di WMS tidak cuma mendapatkan produk dan layanan terbaik dari Honda, tapi juga dilengkapi dengan hak aman, yaitu berkendara aman lewat edukasi safety riding.

Cari_aman

“Keselamatan adalah hak konsumen. Hak untuk miliki pengetahuan safety riding adalah hak pengguna motor, karena semangat yang diusung oleh Honda salah satunya adalah no sales without safety,” papar Head of SRP Wahana, Agus Sani.

Untuk itu kegiatan edukasi safety riding kepada konsumen rutin dilakukan untuk tumbuhkan kesadaran berkendara aman. Salah satunya edukasi yang diberikan kepada 100 konsumen Honda yang merupakan member Honda VIP Card.

Cari_aman

Acara berlangsung di salah satu training center safety riding terbaik di Indonesia, edukasi diberikan langsung oleh Safety Riding Promotion (SRP) Wahana mulai dari teori hingga praktek, di Jatake Tangerang beberapa waktu yang lalu.

Selain teori dan praktek, pembelajaran juga menyangkut beragam tips dan saran tentang pentingnya menjaga emosi saat dijalan raya. Sebab emosi adalah hal penting, suasana hati sangat berpengaruh pada gaya berkendara.

“Jadi jangan membawa masalah, pikiran dan kemarahan ketika berkendara dijalan raya. Letakkan semua masalah di rumah. Emosi adalah unsur terbesar berpengaruh kepada sikap dan gaya berkendara di jalan raya,” katanya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*