Family Gathering Byson Independent Satu Indonesia Promosikan Wisata Solo

0
121

Family-Gathering-BYson-Solo_1
Family Gathering ketiga Byson Independent Satu Indonesia (BISA) digelar di Lapangan Keraton Mangkunegaraaan Solo akhir pekan lalu (5/9/2015). Foyo: BISA

Solo (naikmotor) – Byson Independent Satu Indonesia (BISA) sebagai wadah atau forum komunikasi dan silaturahmi klub pengguna sepeda motor Yamaha Byson independent menggelar Family Gathering di Solo, (5/9/2015) lalu.

Gelaran Family Gathering BISA ketiga tahun 2015 mengusung tema “Kita Bisa Bersama, Bisa Bersama Kita dan Bersama Kita BISA” . Kegiatan ini sekaligus untuk merayakan hari jadi keluarga besar BISA dengan dihadiri oleh ribuan biker dari berbagai klub Yamaha Byson, komunitas dan klub sepeda motor lainnya yang berasal dari berbagai kota di Tanah Air.

Dipusatkan di lapangan Keraton Mangkunegaran, Surakarta, acara diisi dengan beragam kegiatan positif di antaranya sosialisasi mengenai bahaya narkoba dari BNN Solo, deklarasi logo baru BISA, donor darah dan aneka lomba antarmotoris.

Para pengunjung dihibur dengan beragam aksi panggung seperti tarian budaya, penampilan DJ, live music, sexy dancer hingga doorprize menarik.

Seperti pada event sebelumnya, acara kali ini tidak hanya mendapat sambutan dari perwakilan klub Byson, tercatat hadir sekitar 500 klub dari berbagai daerah di Tanah Air turut hadir memadati lapangan Mangkunegaran memberikan dukungan. Apresiasi juga datang dari perwakilan Wali Kota dan Kapolresta Surakarta yang turut hadir dan memberikan sambutan.

Bro Babeh, dari BRC Solo selaku Ketua Pelaksana sekaligus tuan rumah Family Gathering mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraannya telah dipercaya oleh kawan-kawan dari keluarga besar BISA menjadi tuan rumah kali ini. “ Saya dan teman-teman yang berada di Solo merasa bahagia bisa mengenalkan budaya dan wisata kota Solo,” ungkap bro Babeh. (rls/NM)

Family-Gathering-BYson-Solo_2

LEAVE A REPLY

*