C125 Cub Indonesia, Wadah Pemiik Honda Super Cub C125 Mulai Beraksi

0
142
C125 Cub Indonesia
Honda C125 MotoRun disokong Wahana Honda,Kamis (7/3/2019). Foto: Sebastian

NaikMotor – Para pemilik Honda Super Cub C125 kini mulai intens untuk berkumpul meski ada beberapa yang masih terkendala dengan proses pengurusan surat-surat kendaraannya. C125 Cub Indonesia menjadi nama identitas yang menaungi pemilik motor bebek retro tersebut dimana kemarin,Kamis (7/3/2019) baru mengadakan Honda C125 MotoRun.

Sejak diperkenalkan di GIIAS pada Agustus 2018 lalu, antusias konsumen untuk memiliki motor ini cukup tinggi terbukti dengan inden yang kabarnya mencapai 500 ratusan unit hingga acara IMOS pada November lalu. Pihak main dealer Honda pun sudah mulai mendistribusikannya pada bulan November secara bertahap untuk pemesan di GIIAS.

Beberapa pemilik Honda Super Cub C125 yang telah menerima unit karena melakukan pemesanan pertama sudah merasa gatal untuk menjajalnya di jalanan. Akhir Desember lalu beberapa orang pemilik sudah mulai bersosialisasi dengan berkumpul melakukan night ride dari Cinere menuju kawasan Monas. Dari sana mulai dibentuk media komunikasi melalui Whatsapp Group dengan nama Pemburu C125 serta mulai aktif di akun instagram @c125cubindonesia.

Pertemuan pertama pemilik Honda Super Cub C125 pada Desember 2018 di Monas

Masuk bulan Januari ketika surat-surat kendaraan mulai beres diterima, hasrat mereka untuk kumpul bareng makin besar sehingga beberapa kali kerap bertemu. Sampai akhirnya pada 23 Februari lima penunggang bebek seharga Rp 55 juta ini kembali berkumpul di Itjeher Cipete Raya, Kamal Firhad, Bobby Blasta, Arif Syahbani, Ardi hingga vlogger kenamaan Den Dimas Bubur Ayam Racer. “Silakan pakai tempat saya untuk kumpul-kumpul, ada ruangan juga kalau mau meeting,” sebut Ardi, sang pemilik tempat.

1st gathering C125 Cub Indonesia, Februari 2019.

Puncaknya pada Kamis (7/3/2019) saat hari libur dengan jumlah pemilik Honda Super Cub C125 yang lebih banyak, mereka melakukan riding pagi dengan tajuk Honda C125 MotoRun. Acara ini diawali pembicaraan dari WAG untuk membuat sebuah dokumentasi berupa foto dan video sinematik atas inisiatif Den Dimas dengan melibatkan videographer dan fotografer khusus.

Selain nama-nama di atas, bertambah pula M Khadafi, motoris senior, juga Anka dan Heret dari Elders termasuk Andra Friandana dari pihak Wahana Honda yang mendukung acara ini. “Kami melihat banyak pemilik Honda Super Cub C125 di Jakarta sudah mulai aktif dalam berbagai event motor, hal ini mengundang kami untuk turut mendukung aktivitas mereka apalagi komunitasnya baru mulai terbentuk,” sebut Head Of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Perjalanan diawali dari Cipete Raya- Antasari – Patiunus – Senayan – Gatot Subroto – Kuningan – Menteng – Sudirman – Blok M – Melawai dan finis di Eiger Radio Dalam. Dari obrolan mereka tercetus untuk melakukan riding lebih jauh hingga pembuatan logo serta kaos untuk anggota C125 Cub Indonesia. Mantap! (Arif/nm)


LEAVE A REPLY

*