Harley-Davidson Membeli Pabrik StaCyc Sepeda Listrik untuk Bocah

0
58
Harley-Davidson Membeli StaCyc
StaCyc sepeda balance listrik telah diakuisisi Harley-Davidson. Foto: electrek

NaikMotor – Pabrikan Milwaukee (H-D) ini tengah memperluas pasarnya. Setelah memperkenalkan elektrifikasi Concept1 dan Concept2 untuk anak muda, kini Harley-Davidson membeli StaCyc, produk untuk bocah.

Memang elektrifikasi H-D masih terfokus pada Livewire untuk orang Dewasa yang sudah dipasarkan. H-D juga tengah intens dengan Concept1 dan Concept2 untuk anak muda.

Namun, kini akan meluas setelah Harley-Davidson membeli StaCyc, produsen sepeda listrik untuk bocah. Sehingga jelas kalau arah elektrifikasi H-D akan menyasar semua umur.

StaCyc Inc, pabrikan berbasis di California telah dikenal sebagai produsen sepeda balance listrik untuk anak-anak. Produk sepeda tanpa crank dan pedal atau penggerak kayuh itu memang untuk anak-anak belajar keseimbangan bersepeda. Produk StaCyc berukuran 12” dan 16”, dan dilengkapi motor listrik dengan grip puntir.

Sumber dayanya dari baterai 40Wh yang ditukar pasang dan ditandem jadi 80Wh. Dengan motor listrik mid drive-nya, sepeda StaCyc bisa melaju dalam kecepatan di bawah 20 km/jam. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*