Motor Baru Kawasaki Ninja ZX-10R 2016 akan Dirilis Oktober di Barcelona

0
73

Ninja ZX-10R 2016 Launching Oktober
Teaser Get Closer untuk model baru Ninja ZX-10R 2016 yang akan diluncurkan pada Oktober mendatang di Barcelona Spanyol oleh tim Kawasaki WSBK sudah beredar. Foto: Kawasaki

Jepang (naikmotor) – Kawasaki Ninja ZX 10-R telah siap dirilis Kawasaki pada Oktober mendatang di Spanyol dengan menghadirkan duet pembalap Kawasaki WSBK, Tom Sykes dan Jonatahan Rea.

Pengembangan Kawasaki Ninja ZX-10R memang telah santer sejak Juni lalu oleh Manajer Kawasaki Racing Team, Guim Roda. Dan melalui rilis Kawasaki diperoleh keterangan bahwa generasi terbaru ini banyak mengadopsi dari keunggulan kudapacu mereka di WSBK.

Kawasaki meluncurkan teaser baru untuk kemunculan Ninja ZX-10R 2016 dengan tagline Get Closer.

Kawasaki menyebutkan salah satu yang diupgrade untuk ZX10-R 2016 adalah komponen suspensi dan mengadopsi sistem pengereman kelas premium.

Menurut Yoshimoto Matsuda, Project Leader Kawasaki Heavy Industries (KHI), mereka telah banyak menerima input dari Kawasaki Racing Team melalui pembalapnya, Tom Sykes dan Jonathan Rea mengenai pengembangan ZX-10R.

“ Sykes dan Rea telah menciptakan apa yang kami yakin dan semua orang akan merasakan Ninja ZX-10R yang kompetitif serta responsif untuk menjadi motor balap atau saat digunakan di jalan raya ,” jelasnya.

Yoshimoto menambahkan model baru Ninja ZX10-R dikembangkan pada aspek teknik dan kinerja keseluruhan.” Kami bangga dengan hasilnya di mana ada peningkatan siginifikan baik dari sasis maupun performa mesin serta memperkenalkan platform untuk model baru, state of the art dengan kemajuan teknologi lainnya,” ungkapnya.

Motor baru Kawasaki Ninja ZX-10R 2016 akan dirilis Oktober di Barcelona oleh  Kawasaki WSBK Racing Team. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*