Nih yang Terbaik di BBQ Ride 2019 Run to The Hills

0
196
yang Terbaik di BBQ Ride 2019
FMC Speed Supply memberikan pick untuk motor terpilih di Scrambler Together di BBQ Ride 2019. Foto: Istimewa

NaikMotor – BBQ Ride telah dirancang formatnya sebagai acara eksebisi bukan kompetisi. Meski demikian tetap ada yang berinisiatif memberikan apresiasi bagi yang terbaik di BBQ Ride 2019 Run to The Hills dengan pick award, 2-3 Maret di Natural Hills Lembang.

Nah, yang terbaik di BBQ Ride 2019 Run the Hills tidak hanya untuk kategori Scramber Together, namun juga eksebisi motor custom dan vintage serta kategori mobil. “Sejak awal kita memang enggak ada kompetisi atau kontes motor atau mobil, kalau yang ingin memberikan pick ya silakan saja,” sebut Chandra Murti dari BBQ Ride.

Menyesuaikan dengan lokasi baru, maka BBQ Ride 2019 di Lembang membuka eksibisi Scrambler Together yakni display motor-motor terpilih dari jenis dirtbike. Tercatat sebanyak 20 motor jenis scrambler berbagai merek dari cc kecil hingga kapasitas mesin bongsor mengikuti konten ini.

Kategori ini mendapat perhatian dari FMC Speed Supply, brand fashion streetwear asal Bandung yang juga salah satu sponsor BBQ Ride untuk memberikan apresiasi berupa helm custom. Sebelum acara, FMC Speed Supply telah melakukan woro-woro dengan Scrambler Wars bagi para pemilik motor jenis dual purpose custom ini. FMC Speed Supply akhirnya memberikan pillihannya untuk motor Scorpio custom garapan Lawless Garage Jakarta.

Tidak lupa Trooper Custom, brand apparel dan helm lokal asal Solo juga memberikan tantangan untuk pengguna scrambler untuk tampil sebagai yang terbaik. Mereka menyediakan helm  serta jersey untuk motor pilihan mereka. Yang beruntung mendapatkan apresiasi dari Trooper Custom adalah motor Triumph TR7 produksi 1977 garapan Axial Garage.

Di antara 40 motor display beragam aliran mulai custom bike hingga orisinal yang diikuti 40 motor, Kustomfest berkesempatan memilih satu motor pilihan. Akhirnya Kustomfest’s pick jatuh pada sosok H-D Sportster 2004 chopper Harta Duiniawi karya Glanet Radical Kustom asal Bandung.

Sedangkan kategori mobil yang dipilih langsung oleh Mooneyes berhasil diraih oleh Yandinov dari Jakarta dengan Chevrolet C10 customnya. Selamat! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*