Komunitas Vespa The Djavu Gelar Sunatan Massal Gratis di Bekasi

2
199
Komunitas Vespa THE DJAVU
The Djavu beranggotakan mahasiswa Universitas Islam Negeri Jakarta yang menggunakan Vespa sebagai kendaraannya. Foto: Tsany

NaikMotor – Sebagai bentuk bakti sosial kepada masyarakat, komunitas pengguna Vespa Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, The Djavu, menggelar sunatan massal gratis di Yayasan Faidhul Barokat, Pondok Melati, Bekasi, Sabtu (02/03/2019).

Mengusung tema “Wujudkan kepedulian kepada masyarakat” The Djavu yang para membernya adalah Mahasiswa UIN berkomitmen untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat dalam memberikan program ilmu seperti pendidikan, agama, kesehatan dan penyuluhan.

“Sunatan massal ini merupakan agenda kegiatan yang rutin kami selenggarakan tiap tahunnya. Kegiatan sosial ini salah satu kepedulian kami sebagai Mahasiswa UIN terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar,” ujar Fachri Muhammad, Ketua The Djavu.

Komunitas Vespa THE DJAVU
Bentuk kepedulian The Djavu kepada masyarakat. Foto: Tsany

Sunatan massal yang diselenggarakan secara gratis ini diikuti sebanyak 27 anak berusia 4 sampai 10 tahun dan melibatkan 30 member The Djavu. Sejak pagi hingga siang hari secara bergantian anak-anak tersebut mengikuti rangkaian kegiatan sosial ini.

Tidak hanya itu, untuk memberikan rasa senang dan kembiraan serta kenang-kenangan,  The Djavu memberikan bingkisan untuk adik adik yang sudah di sunat yakni berupa, sandal, sarung, tas, peci, baju koko, dan uang saku.

Komunitas Vespa THE DJAVU
Pembagian bingkisan kepada peserta sunat massal gratis. Foto: Tsany

“Ini sunatan massal gratis kelima kalinya yang diselenggarakan oleh The Djavu. Kami sangat berterima kasih kepada mahasiswa UIN yang notabene adalah generasi penerus bangsa dan selalu peduli terhadap masyarakat dan lingkungan,” tutur Mochamad Rifai, Ketua Yayasan Faidhul Barokat. (Tsany/Prob/NM)

Instagram @thedjavu Contact Person Fachri : 087780425124

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*