Helm Asal Malaysia Gracshaw Hadir di Indonesia, Ini Harganya

0
248
Helm Asal Malaysia
Helm asal Malaysia, Gracshaw, resmi hadir di Indonesia di Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2019. Foto: Gilang

NaikMotor – Helm asal Malaysia, Gracshaw, resmi hadir di Indonesia. Untuk penetrasi awal, merek yang masih satu payung dengan 2X-Site ini buka selubung di Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2019.

“Kami merek dari Malaysia, ini merupakan pertama kali hadir di Indonesia di Jakarta Helmet Exhibition 2019. Kami ingin perkenalkan helm ini lebih baik masyarakat dengan varian yang kami punya,” kata salah satu sales Gracshaw.

Gracshaw

Di Jakarta Helmet Exhibition Gracshaw membawa beberapa varian helm bertipe half face, mulai dari Gracshaw G-Force (G838), Sharkshaw (G828), Gunnex (G2727) dan Gracshaw TSR (G818).

“Buat yang ini tipe full face (Grandex DV) belum kita jual. Ini masih display. Tapi ini salah satu tipe kami. Kami juga belum tahu kapan meluncur, semoga secepatnya. Harga jualnya juga belum,” imbuhnya.

Gracshaw

Buat yang masih asing dengan merek Gracshaw, Helm Asal Malaysia ini berusaha untuk membuktikan diri sebagai helm performance dengan menonjolkan daya tahan, sebagaimana tercermin dalam tagline “Rave About Performance.”

Nama Gracshaw berasal dari ungkapan Italia “grandioso” yang menunjukkan kebesaran dan keunggulan. Di Malaysia sendiri meski bisa dibilang pamain baru namun cukup popular karena punya brand awareness kuat.(Agl/nm)

Harga Helm Gracshaw di JHE 2019:

– Gracshaw G-Force: Rp 2,5 juta
– Gracshaw Sharkshaw: Rp 2,8 juta
– Gracshaw Gunnex: Rp 5 juta
– Gracshaw TSR: Rp 1,6 juta
– Visor RM 36: Rp 600 ribu
– Bluetooth: Rp 1,1 juta

Gracshaw

LEAVE A REPLY

*