7Gear Launching Side Bag Vintage Series di Jakarta Helmet Exhibition 2019

0
150
7Gear
7Gear meluncurkan side bag untuk motor retro klasik di Jakarta Helmet Exhibition. Foto: Gilang

NaikMotor – Jakarta Helmet Exhibition (JHE) bukan hanya bursa helm tapi juga safety gear dan apparel. Di JHE 2019, brand asli Indonesia, 7Gear, ikut unjuk gigi dengan meluncurkan side bag untuk motor retro klasik.

Side bag edisi Vintage Series ini merupakan produk baru yang launching di JHE 2019. Semakin spesial lantaran merek yang besar dari Bandung ini juga turut menggandeng Viar untuk display side bag mereka.

7Gear

“Produk ini lahir karena saat ini banyak pengendara motor terutama yang klasikan memakai side bag. Sebetulnya kami punya beberapa produk tapi ini memang buat yang retro klasik,” buka Adet Vriyono, owner 7Gear.

Side bag 7Gear Vintage Series punya dua varian, pertama berbahan corduroy dan kedua berbahan kanvas tebal. Harganya Rp 775.000 untuk side bag kiri dan kanan. Pemasangan plug and play, mudah dan cocok buat segala motor.

7Gear

“Ya harga segitu langsung dapat dua kiri-kanan, kita tidak jual terpisah. Tapi kalau mau cuma pakai satuan bisa. Misalkan kiri atau kanan saja, balik ke selera dan kebutuhan konsumennya bagaimana,” kata pria ramah ini.

7Gear

Di sisi lain, Viar yang ikut memajang dua motornya yakni Viar Vintech 200 dan Viar Vortech 250 mengaku senang dengan adanya kolaborasi ini di JHE 2019, karena dapat menunjukkan kualitas produl-produk Indonesia.

“Saya lihat kerjasama ini bagus karena 7Gear dan Viar sama-sama asli Indonesia. Khusus SPK Viar di JHE 2019 juga akan mendapat diskon 25 persen buat 7Gear,” kata Frengky Osmond, Marketing Communication Viar.(Agl/nm)

7Gear

LEAVE A REPLY

*