Belajar Helm Meriahkan Jakarta Helmet Exhibition 2019

0
166
Belajar Helm
Jakarta Helmet Exhibition 2019 dimeriahkan para komunitas pecinta helm, Belajar Helm. Foto: Gilang

NaikMotor – Jakarta Helmet Exhibition (JHE) berlangsung selama dua hari 2-3 Maret 2019 di Kuningan City, Jakarta Selatan. Selain bursa helm, safety gear dan apparel, acara juga dimeriahkan para komunitas pecinta helm, Belajar Helm.

Belajar Helm memang kerap kali diundang baik di acara motor sampai apparel. Komunitas ini konsern untuk mengedukasi pentingnya penggunaan helm melalui talkshow interaktif, dan membuka jasa poles helm namun bayar seiklasnya.

“Ya seperti biasa kita buka booth di sini, kita juga adakan poles helm bayar seiklasnya. Ada talkshow juga tapi sifatnya umum. Khusus di JHE kali ini kita gak ada eksibishi helm karena tempatnya terbatas,” kata Kasim Tan, punggawa Belajar Helm.

Belajar Helm
Kegiatan sosial @belajarhelm untuk semua pengunjung bisa poles helmnya dan bayar suka-suka. Foto: Gilang

Tema yang diangkat yakni “All About Helmet”, “Pengenalan Umum Tentang Helm.” Di JHE 2019, Kasim yang juga merupakan kolektor helm kelas berat ini terus menyuarakan pemakaian helm sebagai unsur keselamatan.

Selain poles helm bayar seiklasnya dan talkshow, di Jakarta Helmet Exhibition 2019, Belajar Helm juga mendisplay Salto Cleaner yaitu cairan pembersih helm bikinan salah satu member yang sangat manjur.

Salto Cleaner punya dua varian yakni Helmet Cleaner dan Multi Purpose Cleaner. Sesuai namanya Helmet Cleaner khusus untuk helm, sementara satunya bisa buat apapun termasuk bodi motor. Keunggulannya yakni tidak berminyak.(Agl/nm)

Belajar Helm
Salto, cairan pembersih helm ya laris manis. Foto: Gilang

LEAVE A REPLY

*