Sosialisasi Millenial Road Safety Festival 2019 Polda Metro Jaya Mengajak Forwot

0
43
Polda Metro Jaya Mengajak Forwot
Silaturahmi Forwot-Polda Metro Jaya dalam rangka sosialisasi Millennial Road Safety Festival 2019. Foto: istimewa

NaikMotor – Sebuah program agar kaum millennial teredukasi dan tersadar akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas memerlukan peran berbagai pihak termasuk media. Dalam rangka sosialisasi Millenial Road Safety Festival 2019 Polda Metro Jaya mengajak Forwot bersilaturahmi, Jumat (1/3/2019).

Sebagai organisasi jurnalis Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) perannya diperlukan agar program kesadaran akan keselamatan berlalu lintas pada kaum milenial efektif. Sosialisasi Millenial Road Safety Festival 2019 Polda Metro Jaya mengajak Forwot bersilaturahmi, dan dalam acara yang cukup relaks itu hadir sekitar 13 jurnalis dari berbagai media nasional.

“Sudah banyak rangkaian acara yang akan dilaksanakan guna menyemarakkan Road Safety 2019 baik dari pusat maupun dari Polda Metro Jaya, dengan harapan pada acara ini keselamatan akan menjadi sebuah lifestyle”, kata Komisaris Polisi Arif Fazllurrahman selaku KASIE STNK Ditlantas Polda Metro Jaya, dalam acara yang digelar di Kopitiam Polda Metro Jaya itu.

Dalam Millenial Road Safety Festival 2019 Polda Metro Jaya itu banyak kegiatan yang dilakukan, mulai dari lomba desain kreatif, mural, vlog, blog, selebgram dan jingle road safety. Kegiatan fisik pun akan di gelar seperti Touring bersama komunitas motor, dan semua rangkaian program akan ditutup dalam acara Puncak, (31/3//2019) yang dihadiri Presiden Jokowi. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*