Keren Nih, Moped Listrik Suru Scrambler untuk Dua Alam

0
Moped Listrik Suru Scrambler
Moped listrik Suru Scrambler, kompromi antara motor dan sepeda listrik offroad. Foto: suru

NaikMotor – Konsep moped masih tetap bertahan sebagai dua roda paduan sepeda dan motor. Seperti juga moped listrik Suru Scrambler untuk dua alam ini.

Pabrikan Suru sebenarnya lebih dikenal dengan produk superbike listrik Amarok di Amerika Utara. Tetapi kini mencoba pabrikan menawarkan moped listrik.

Moped listrik Suru Scrambler didesain sebagai sepeda listrik dengan pedal assist yang bisa digunakan melibas medan offroad dan onroad. Tetapi sebagai moped, Suru Srambler dilengkapi grip gas untuk mode skuter listrik atau pedal untuk mode e-bike.

Suru S19

Suru Scrambler berbasis Suru S19, dan nyaris identik dengan rangka monokok aluminium solid. Hanya saja Suru Scrambler dilengkapi dengan perangkat keperluan offroad, seperti stang lebar, ban 17″-nya berkembangan kasar, shockabsorber belakang dengan reservoir berkelir emas dan jok lebih tebal.

Penggerak Suru Scrambler motor listrik 500W atau 750W 48V tergantung ketentuan negara pengimpor. Tetapi baterainya berkapasitas 816Wh, sehingga jika mode full electric, Scrambler akan mampu menjelajah 40 km offroad atau 70km onroad. Kecepatan puncaknya 32 km/jam untuk moped listrik dengan penggerak akhir rantai itu.

Di Amerika Utara, Suru Scrambler akan mulai dipasarkan April 2019 dengan harga sekitar Rp38 jutaan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here