Lebih Segar, Honda Verza Punya Warna dan Stripping Baru

0
323
Honda Verza
Generasi kedua Honda Verza mendapat penyegaran di awal tahun. Foto: AHM

NaikMotor – Setahun sejak peluncurannnya di 2018, generasi kedua Honda Verza kini mendapat penyegaran. Astra Honda Motor (AHM) kini menambah warna baru dan mengubah desain stripping si ‘Baby Tiger.’

Honda Verza tipe pelek palang (CW) mendapat warna baru Macho Matte Black, ditemani dua warna lain yakni Masculine Black dan Bold Red. Sementara versi pelek jari-jari (SW) mendapatkan warna Masculine Black.

Honda Verza

Warna-warna tersebut dipadu dengan stripping baru. Sticker pada tangki bagian bawah ini, tersambung dengan bahu (shroud) dan disempurnakan dengan penggunaan stripping pada bodi samping belakang.

Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM  mengatakan pilihan warna baru dan stripe semakin memperkuat karakter desain bodi Verza yang memiliki konsep tangguh, maskulin, namun tetap kompak.

Honda Verza

“Kami yakin penyegaran dan pembaruan pada New Honda CB150 Verza ini akan semakin memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri para pemiliknya,” ujar Thomas dalam keterangan tertulis.

New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang hadir dengan desain bodi baru. Model ini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan retro modern.

Jantungnya tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari, baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*