Bobol Celengan, Jakarta Helmet Exhibition Vol.5 Digelar Akhir Pekan Ini

0
Jakarta Helmet Exhibition
Jakarta Helmet Exhibition (JHE) akan kembali digelar selama selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 2-3 Maret 2019 di Kuningan City. Foto: Istimewa

NaikMotor – Jakarta Helmet Exhibition (JHE), pameran helm dan perlengkapan safety gear akan kembali digelar selama selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 2-3 Maret 2019 di Kuningan City, Jakarta Selatan.

Mengusung tema ‘The Best of Five, JHE Vol.5 kali ini  akan memanjakan para pengunjung dengan diskon dan penawaran menarik, termasuk berbagai konten baru yang lebih segar dibanding sebelumnya.

JHE Vol.5 akan mendatangkan Technical Proshopnya Arai dari Jepang oleh Cargloss. Mereka akan mengajarkan para bikers bagaimana penggunaan helm yang baik dan benar, lalu akan mengupas dan menceritakan seputar produk Arai.

 Jakarta Helmet Exhibition
Helmet Exhibition 2016. Foto: Dok.NMC

“Produk baru dari luar negeri yang ikut JHE 2019 nanti ada helm brand Gracshaw dari Kuala Lumpur, mereka akan memperkenalkan produk andalannya, yakni tipe Gaizer dan Gunner. Menariknya, produk yang mereka tawarkan tersebut sudah dilengkapi bluetooth,” ujar Herlambang Bayu Aji, Project Manager JHE 2019.

Selain merek-merek yang sudah mendunia, JHE Vol.5 juga akan menampilkan apparel dan safety gear karya anak bangsa. Salah satunya akan ada kolaborasi antara 7Gear dengan motor cafe racer dari Viar.

“Bagi yang ingin cari helm serta alat komunikasi rider bisa singgah di both RC Motogarage, Rider Spot, JPX, Roduta, Touwani, Helmku, Prostreet, Gasoline, RSV dan banyak lagi,” tutup Bayu.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here