Honda Bagikan 18.810 Paket Makanan Tambahan Buat Balita

0
Paket Makanan Tambahan
Honda membagikan 18.810 Paket Makanan Tambahan (PMT) bagi balita di wilayah Cikarang dan Karawang, Jawa Barat. Foto: AHM

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan 18.810 Paket Makanan Tambahan (PMT) bagi balita di wilayah Cikarang dan Karawang, Jawa Barat, untuk membantu pemerintah memastikan kecukupan gizi masyarakat.

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengungkapkan pembagian PMT ini merupakan salah satu sarana bagi perusahaan untuk membantu menyiapkan generasi sehat melalui asupan gizi yang mencukupi.

“Masa depan bangsa akan ditentukan oleh generasi yang sehat dan cerdas. Kami ingin berkontribusi menyiapkannya sejak dini melalui kecukupan gizi bagi balita dan ibunya,” katanya dalam keterangan tertulis.

Paket Makanan Tambahan

Distribusi Paket Makanan Tambahan (PMT) ini dilakukan dengan bekerjasama bersama 18 posyandu dari 6 desa wilayah di kedua wilayah, yang merupakan tempat beroperasinya pabrik AHM.

Pembagian PMT berada di Desa Danau Indah, Cikarang, Bekasi dan 5 desa di wilayah Cikampek, Karawang Jawa Barat yakni Desa Kalihurip, Desa Kamojing, Desa Dawuan Tengah, Desa Dawuan Timur dan Desa Dawuan Barat.

Pemberian PMT yang akan dilakukan sepanjang tahun 2019 ini juga bekerja sama dengan petugas dinas kesehatan yang berada di Puskesmas setempat, yakni Puskesmas Danau Indah, Cikarang dan Puskesmas Cikampek, Karawang.

Kegiatan dilakukan secara rutin dengan sajian menu yang bervariasi berupa aneka panganan dan paket makanan siap santap dari olahan ikan. Menu-menu ini dirancang sesuai dengan kebutuhan balita usia 1 hingga 5 tahun.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here