Buka 2019, Piaggio Vespa Mall to Mall Exhibition Jakarta Barat Ada Promo Sampai Rp 8,5 Juta!

0
Piaggio Vespa Mall to Mall Exhibition Jakarta Barat
Piaggio Vespa Mall to Mall Exhibition Jakarta Barat berlangsung di Central Park Mall, hingga 3 Maret 2019. Foto: istimewa

NaikMotor – Piaggio Vespa Mall to Mall Exhibition Jakarta Barat digelar di Central Park Mall. Ekshibisi produk skuter dan motor legenda Italia akan berlangsung 25 Februari – 3 Maret 2019.

Piaggio Vespa Mall to Mall Exhibition Jakarta Barat bagian dari komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan kemudahan akses bagi pelanggan untuk produk berkualitas premium, PT Piaggio Indonesia menyapa penggemar dan pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Jakarta Barat. Beragam jenis produk dari empat brand premium asal Italia siap mencuri perhatian warga Jakarta Barat dan sekitarnya.

“Mall-to-mall exhibition adalah manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan yang tebaik bagi para pelanggan dengan keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang dan aksesoris. Sebagai solusi moilitas yang premium, kami optimis bahwa karakteristik brand kami selaras dengan gaya hidup yang dinamis dari pelanggan kami di Jakarta Barat,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Mall-to-mall exhibition kali ini menawarkan promosi menarik termasuk gratis aksesoris untuk setiap pembelian unit Piaggio Medley dengan nilai hingga Rp 8.400.000 dan setiap pembelian unit Vespa dengan nilai hingga Rp 8.500.000. Periode promo tersebut hanya berlaku di sepanjang acara mall-to-mall exhibition.

PT Piaggio Indonesia juga menawarkan promo sales berupa diskon 15 persen untuk setiap pembelian merchandise dan aksesoris Piaggio serta Vespa. Selain itu, khusus untuk Moto Guzzi PT Piaggio Indonesia bersama dengan Mandiri Tunas Finance memberikan penawaran menarik berupa bunga cicilan 0% untuk pembelian unit Moto Guzzi.

Selama mall-to-mall exhibition ini, pengunjung mall dan pelanggan yang datang dapat menikmati kesempatan untuk langsung test ride unit dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Mall-to-mall exhibition yang berlangsung selama satu pekan ini menampilkan konsep Motoplex dengan menghadirkan empat brand premium Italia guna memberikan pengalaman produk yang komprehensif kepada pelanggan setia dan pengunjung mall, yang mencakup dengan keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang, juga aksesoris. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY