Rayakan Setahun Berdiri Bale Endah Max Community Touring ke Dieng

0
Bale Endah Max Community Touring ke Dieng
Bale Endah Max Community Touring ke Dieng. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas pengguna Yamaha Max series di Kabupaten Bandung ini merayakan ulang tahun perdana dengan touring dan kampanye keselamatan berkendara. Bale Endah Max Community Touring ke Dieng dengan tetap mengusung Motor Bukan untuk di Bawah Umur 17 Tahun.

First Anniversary Bale Endah Max Community Touring ke Dieng yang menempuh ratusan kilometer itu dimulai (16/2/2019). Touring dilepas Wakil Bupati Bandung dari Bale Endah, H. GungGun Gunawan menyatakan mendukung kampanye komunitas, “Memang bahwasanya motor yang diproduksi oleh pabrikan manapun tidak diperuntukkan untuk siapa pun yang masih di bawah umur 17 tahun.”

Touring yang juga diikuti oleh perwakilan NMAx XMax Riders Bekasi diikuti 16 peserta. Selain touring mereka berbagi tugas di titik-titik tertentu untuk kampanye keselamatan berkendara itu.

Mereka berkomitmen untuk terus mengkampanyekan kebaikan ini ke sekolah sekolah, yang akan di agendakan bulan Maret 2019, mereka mengharapkan dengan kegiatan ini mendapatkan efek yang positif untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here