Dua Tahun Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta Menjadi Home for All Bikers

0
65
Dua Tahun Anak Elang Harley-Davidson
Perayaan Dua Tahun Anak Elang Harley-Davidson meriah dihadiri 100 komunitas. Foto: istimewa

NaikMotor – Anak Elang Harley-Davidson,salah satu authorized dealer Harley-Davidson Jakarta memasuki tahun kedua operasionalnya. Dua tahun Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta dirayakan bersama 100 komunitas, (24/2/2019).

Dua tahun Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta telah mengukuhkan posisinya sebagai “Home for All Bikers” atau rumah bagi semua biker. Sejak berdirinya di tahun 2017, perusahaan yang dipimpin oleh dua biker senior, Sahat Manalu dan Suherli, ini, telah menunjukkan kedekatannya dengan perjalanan berbagai komunitas biker di Indonesia.

Dipimpin seorang biker senior, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta memahami keperluan para penghobi motor, khususnya motor berkubikasi besar. Dengan mendukung kegiatan berbagai klub moge di seluruh Indonesia, baik dari kegiatan touring, gathering, maupun charity.

Berbagai klub seperti Harley Owners Group (H.O.G), Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), Pangpolers, dan lain-lain, telah lantas mengunjungi showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Termasuk dukungan untuk Jakarta International Bike Week 2017, yang dikreasi oleh Motor Besar Club (MBC). Dalam acara ini terpecahkan rekor Musium Rekor Indonesia (MURI) pengunjung biker moge terbanyak dengan 4.034 biker.

Demikian dengan event seperti Kustomfest 2017 dan 2018, HDCI 72nd Independence Day, Indonesia Heritage Motorcycle 2018, 30th Anniversary Bikers Brotherhood 1% MC, 11th Anniversary of Cibubur Motorcycle Community (CMC), 50th Anniversary of Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), dan lain-lain, hingga yang baru berlalu Pesta Rakyat Bikers Jakarta di Kompleks Gedung DPR/MPR RI oleh Motor Besar Indonesia (MBI) dan MBI DKI Jakarta. Acara Indonesia Heritage Motorcycle juga memecahkan Rekor MURI untuk peserta motor klasik terbanyak. Sedangkan Pesta Rakyat Bikers Jakarta menjadi acara biker pertama yang diadakan di Kompleks DPR/MPR RI, yang diikuti biker motor lintas merek dan kubikasi.

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta juga mendukung berbagai kegiatan bakti sosial biker, seperti Charity Christmas H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter dan charity bikers untuk korban bencana di Palu, Sulawesi Tengah.

Menyambut antusiasme biker untuk olah raga dan kecepatan atau speed, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta juga mendukung penuh olah raga yang telah 14 tahun tak pernah diadakan di bumi Indonesia, yaitu Indonesia Big Bike Drag Race Championship, di akhir tahun 2017. Bersama Speed Lovers Indonesia, sebanyak 152 starter turut ambil bagian menikmati pertandingan drag race yang memiliki delapan kelas ini. Pada tahun 2018, masih bekerja sama dengan Speed Lovers Indonesia dan kemudian dengan Surabaya Drag Community, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta kembali meramaikan dunia olah raga di kalangan para pemoge, dengan Indonesia Drag Wars 2018, di Lapangan Udara Rumpin, Bogor, akhir tahun 2018.

Maka, pada perayaan dua tahun Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta pun kebanjiran kunjungan dari berbagai klub motor yang juga telah menjadi sahabatnya Tak kurang dari 100 klub motor datang meramaikan perayaan ulang tahun yang diadakan pada Minggu, 24 Februari 2019, sejak pagi hingga sore hari, di Showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta. Tercatat di antaranya adalah H.O.G, HDCI dari berbagai Chapter seperti dari Pengurus Pusat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Bekasi, dan lain-lain, MBC dari berbagai Wilayah, MBI dari berbagai Wilayah, ISHD, CMC, Pangpolers, Meddocs, Police Owners Group (POG), Road Glide Owners Group (RGOG), Bikers Brotherhood 1% MC, Freedom Gading Community, GSRek, Vulcan Riders Indonesia, dan lain-lain. Sejak pagi, para biker ini tampak bergantian parkir di sekitar area showroom. Semua bikers saling bersilaturahmi satu sama lain, menunjukkan persaudaraan yang kian terjalin erat.

“Di Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, setiap biker bebas datang, untuk sekadar duduk bersama teman, menikmati kopi, sambil memandangi motor Harley-Davidson yang memang telah melegenda di kalangan biker. Di sini, adalah rumah bagi para biker. Dan kami hadir untuk sama-sama memaksimalkan pengalaman menyenangkan bersama motor Harley-Davidson,” tutur Sahat Manalu, yang baru saja kembali dari 1st Anniversary Road Glide Owners Group di Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*