Kompromi Royal Enfield Classic 350 Custom Cafe Racer Menjadi Street Tracker

0
453
Royal Enfield Classic 350 Custom Cafe Racer Menjadi Street Tracker
Royal Enfield Classic 350 Custom Street Tracker garapan 32 Custom Djakarta. Foto: Gilang

NaikMotor – Garapan Bengkel 32 Custom Djakarta ini memang seperti tanggung, tapi jadi tampil beda. Pasalnya, Royal Enfield Classic 350 custom cafe racer menjadi street tracker

Bisa jadi karena biasa menerima konseling untuk para penggemar custombike di Ibukota, punggawa Bengkel 32 Djakarta, Erwan ini selalu mengikuti keinginan konsumennya. Akhirnya, Royal Enfield Classic 350 custom cafer racer menjadi street tracker tetap digarap. °Sebenarnya enggak bisa cerita untuk konsep modifikasinya, ini modif semau-mau nya, yaa kumpulan dari semua custom motor yang ada aja, hehehe,” kilah Erwan, saat ditemui di markas Bengkel 32 Custom Djakarta, Kemang Selatan, Jaksel, (21/02/2019).

”Pada waktu tengah menggarap sebagai cafe racer. Lancar saja. Tetapi di tengah perjalanan, pemiliknya berubah pikiran agar diubah menjadi Street Tracker. Sehingga, kita atur saja agar separuh garapannya tidak mubazir. Jadi ini hasilnya, hehehe,” kekeh Erwan.

Meski demikian, Erwan tetap menjaga performa karya workshop-nya antara lain dengan memasang shockabsorber premium Ohlins. “Aslinya buat Sportster, tapi kita rekayasa biar bisa dipasang di RE,” tukasnya. Beberapa aksesori lain yang diinstall membuat penampilannya jadi tracker di antaranya setang lebih lebar, lampu depan Daymaker serta skidplate.

Berapa biaya total garapannya itu Erwan mengelak menyebutkannya. “Untuk total biaya saya enggak mau sebutkan, tidak etis, hehehe,” kata hehehe eh Erwan. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*