Kontes Keterampilan Teknik Honda 2015 Berhadiah New Sonic 150

0
Kontes-Keterampilan-Teknik-Honda-2015
: Mekanik Honda Endro Setiaji dari Astra Motor Semarang dan Service Advisor Honda Abdul Khalim dari Tunas Dwipa Matra – Lampung dinobatkan sebagai pemenang Kontes Keterampilan Teknik Honda 2015. Foto: AHM

Pontianak (naikmotor) – PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Kontes Keterampilan Teknik  Honda 2015 untuk mekanik dan service advisor mengusung tema “Satu Hati Wujudkan Prestasi.”

Tahun ini, sebanyak 7.873 mekanik bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan 1.467 service advisor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia turut berpartisipasi dalam serangkaian tahap seleksi di tingkat regional.

Puncaknya, Kontes Mekanik Honda 2015 berhasil menyeleksi 27 mekanik dan 27 service advisor terbaik se-Indonesia yang berhak mengikuti seleksi tingkat nasional di Pontianak, Kalimantan Barat (4-5/9/2015).

Mekanik dan Service Advisor Honda yang menjadi pemenang dalam kontes ini masing-masing berhak membawa pulang 1 unit sepeda motor teranyar New Honda Sonic 150 R  yakni Mekanik Honda Endro Setiaji dari Astra Motor Semarang dan Service Advisor Honda Abdul Khalim dari Tunas Dwipa Matra – Lampung dinobatkan sebagai pemenang Kontes Keterampilan Teknik Honda 2015.

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan sebagai bentuk konsistensi menghadirkan layanan terbaik, AHM mengadakan Kontes Keterampilan Teknik Honda 2015 untuk mengevaluasi dan menguji keterampilan serta pengetahuan mekanik dan service advisor  yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi terkini pada sepeda motor Honda.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here