Sikat, Diskon Sampai 90% Belanja di Shopee Men Sale Termasuk Part Motor

0
231
Shopee Men Sale
Cara belanja di Shopee Men Sale 22.2 dibagikan dalam talkshow BroCode. Foto: Tsany

NaikMotor – Shopee, Sebuah perusahaan e-commerce asal Singapura tengah mengadakan event belanja khusus pria. Sharing Shopee Men Sale itu pun digelar dalam kemasan Nongkrong Bareng Bro Code di sebuah cafe di Jakarta Selatan, (20/2/2019).

Dengan tema “Bro Code” event ini berbagi pengetahuan cara berbelanja untuk pria di Indonesia sekaligus membahas fitur Pasti Ada yang baru dirilis di Shopee. Acara ini menampilkan duet ImprovIndo (Stand-up Comedy Improvisasi) yakni Vincent Rompies, pembawa acara TV dengan Surya Insomnia, penyiar radio. Mereka mengupas tuntas kemudahan mendapatkan barang yang mereka inginkan di Shopee untuk memenuhi kebutuhan mereka.

“Karena pria memiliki perilaku dan hobi yang berbeda dengan wanita dalam hal berbelanja online, misalnya suka hobi otomotif, music dan vape, sementara wanita harus memilih dulu di beberapa kategori. Nah kita punya fitur Pasti Ada di Shopee ini untuk memenuhi kebutuhan para pria tersebut. Untuk Februari ini kita punya Shopee Men Sale yang kita fokuskan untuk para pria yang akan berbelanja mencari barang sesuai kebutuhan,” kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia.

Hobi & Koleksi muncul sebagai salah satu dari tiga teratas kategori di antara pengguna pria di Shopee Indonesia dengan berbelanja pada siang hari mulai video game, peralatan kamera, alat musik dan suku cadang motor.

Sementara itu Vincent menyatakan kalau Shopee menawarkan berbagai produk yang memenuhi hobinya dalam bermusik dan fotografi. “Gue juga bisa memanfaatkan promosi yang sedang berlangsung, seperti Shopee Men Sale. Gue juga mengajak semua pria untuk mencari semua barang-barang yang mereka butuhkan di Shopee.”

Shopee 22.2 Men Sale akan berlangsung pada 22 Februari 2019. Pada kesempatan itu para pria dapat menikmati diskon hingga 90% dari brand terdepan dan mitra ritel dari kategori favorit pria, seperti kategori Hobi & Koleksi dari Melodia Musik dan Jakarta Musik; kategori Otomotif dari Arai, Cargloss Helmet, dan Tugas Negara Bos; kategori Fotografi dari BD Max; kategori Sport & Outdoor dari Monday2Weekend serta Ayana_market, dan  masih banyak lagi.

Pengguna juga dapat mengharapkan cashback hingga Rp 222.000, Ekstra 2x Gratis Ongkir, Pasti Gratis Hadiah dan Flash sale hingga delapan kali sehari hanya pada 22 Februari 2019. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*