Walau Jadi Sponsor Lama, IRC Tire Tak Ingin Sumatera Cup Prix 2019 Jadi OMT

0
76
IRC Tire
Dodiyanto, Marketing Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang jarang absen datang ke event balap.

NaikMotor – Memasuki tahun ketiga, Sumatera Cup Prix 2019 berusaha makin profesional di bidang penyelenggaraan. Didukung sponsor lama seperti IRC Tire, SCP 2019 akan digelar sebanyak 5 putaran penuh.

IRC Tire merupakan salah satu sponsor pertama sejak diselenggarakannya SCP pada 2017 lalu. Bahkan sebelum kompetisi balap ini digelar, para pendirinya sempat tukar pikiran ke IRC Tire untuk bisa menyelenggarakan balap.

“Saya ingat sebelumnya saya sempat tukar pikiran dengan para punggawa SCP. Sejauh ini IRC melihat SCP merupakan ajang yang dapat menggairahkan balap di Sumatera,” kata Dodiyanto, Senior Brand Executive and New Product Development IRC.

IRC Tire
Memasuki tahun ketiga, Sumatera Cup Prix 2019 bakal hadir lebih seru. Foto: Gilang

Meski menjadi sponsor dan secara tak langsung terlibat dalam pengembangan Sumatera Cup Prix, Dodi panggilan akrabnya mengatakan IRC Tire tidak ingin SCP menjadi balapan satu merek ban alias one make tire (OMT).

“Karena kami tahu sekali siapa saja yang balap di sana. Ibaratnya dari yang punya lahan sawit 20 hektar sampai bengkel 2×3 ikut semua. Jika balapan ini jadi OMT, kasihan, kami bebaskan saja semua merek, karena ini balapan,” kata Dodi.

Sama seperti tahun lalu, kompetisi balap dengan tagline “Energy Of Sumatera” ini masih digelar sebanyak 5 putaran dengan rinciannya Sumatera Selatan 2, Jambi 1, Kepulauan Riau 1, dan Riau 1 putaran.

Kategori kelas yang lombakan juga masih seperti tahun sebelumnya, yaitu kategori Seeded, Pemula, Matic, dan matic Wanita. Dari 4 kategori tersebut, juaranya akan mendapatkan hadiah motor.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*