Hunting Foto Touring Yamaha FreeGo Berhadiah 12 Jaket VR 46 Asia

0
Hunting Foto Touring Yamaha FreeGo
Yamaha Indonesia menggelar kompetisi foto Touring Yamaha FreeGo. Foto: istimewa

NaikMotor – Kabar gembira buat penggemar fotografi. Bakal ada kompetisi hunting foto Touring Yamaha FreeGo yang akan mampir ke beberapa kota.

Kompetisi hunting foto Touring Yamaha FreeGo berlangsung hingga 25 Februari 2019 mendatang. Kompetisi yang digelar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dinamai Yamaha FreeGo Hunt.

Foto yang diabadikan peserta adalah setiap momen menarik ketika Pasukan FreeGo berjaket kuning yang sedang touring melalui setiap kota. Kompetisi ini berhadiah jaket All Season VR 46 Asia untuk 12 orang pemenang.

Untuk mengikuti kompetisi berburu foto pasukan FreeGo berjaket kuning ini cukup temukan pasukan FreeGo berjaket kuning yang sedang touring di kotamu, lalu foto dengan angle yang menarik kemudian upload foto tersebut di akun Instagram kalian menggunakan hastag #FreeGoHunt dan #YamahaIndonesia kemudian tag foto tersebut ke akun instagram resmi Yamaha @yamahaindonesia serta tag 3 (tiga) akun temanmu dan pastikan foto tersebut tidak dihapus hingga akhir bulan Maret 2019.

“FreeGo yang di aunching pada akhir bulan Oktober 2018 merupakan salah satu produk unggulan Yamaha dengan bagasi luas seperti Yamaha NMax dan dilengkapi fitur terbaru Smart Front Fuel sehingga mengisi bahan bakar menjadi lebih praktis dan enggak pake ribet,” pungkas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM. (Tsany/Prob/NM)

Syarat-syarat Kompetisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here