Proliner TR2 Tidak Hanya Untuk Motor Balap Buat Harian Juga Joss

0
3327
Proliner TR2
Achib Putro, Manager Marketing PT Enwan Multi Partindo (kiri) dan Rio Tan, Manager Support Event (Kanan) saat memperkenalkan Proliner TR2 di Hotel Amaris, Tangerang, Senin (18/2/2019). Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Setelah sukses meniagakan Knalpot Proliner TR1, PT Enwan Multi Partindo kembali memperkenalkan knalpot sepeda motor generasi terbarunya, Proliner TR2. Knalpot asli buatan Indonesia kini tampil dengan design baru dan diklaim mampu meningkatan tenaga motor.

Proliner TR2 hadir untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kecepatan, khususnya para bikers yang mendambakan performa untuk motor kesayangannya. Knalpot ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya Proliner TR1, yang laris manis dan mendapat sambutan positif dari para konsumennya.

“Pasar knalpot sepeda motor sangat besar. Tidak hanya untuk motor balap, Proliner TR2 juga membidik para pengguna motor harian,” ucap Achib Putro, Manager Marketing PT Enwan Multi Partindo saat peluncuran Proliner TR2 di Hotel Amaris, Tangerang, Senin (18/2/2019).

Proliner TR2
Proliner TR2 tipe Short. Foto: Yusuf Arief

Menurutnya, knalpot ini didesain khusus untuk penggunaan harian (Road), Balap ( Road Race ) dan Drag Race.  Dikerjakan dengan standar produksi yang tinggi agar menghasilkan produk berkualitas dan telah melalui berbagai test dan riset produk.

Sebelumnya tim Proliner 549 Kabochi telah menguji TR2 di Sirkuit Sentul sebanyak 10 lap, sebagai persiapan menghadapi Asia Road Race Championship (ARRC) 2019.  “Dari hasil pengujian tersebut, TR2 meningkatkan tenaga 1,2 HP untuk motor standar dan 2 HP untuk motor balap,” jelas Achib.

Proliner TR2 juga menjadi knalpot pertama yang menggunakan bahan full carbon. Selain tahan terhadap suhu panas dan telah dilapisi coating anti gores, designnya  yang modern dan stylist akan menambah tampilan motor anda terlihat berbeda dan berkarakter sport.

Proliner TR2
Proliner TR2 tipe Long. Foto: Yusuf Arief

Knalpot ini dipasarkan dalam 2 model, yaitu Short (Panjang Silincer 20 cm) dan Long (Panjang Silincer 25 cm). Proliner TR2 tersedia untuk sepeda motor berkapasitas mesin 150 cc dan 250 cc.

Untuk membawa pulang knalpot ini anda harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 2,310 juta (short) dan Rp 2,530 juta (Long) untuk motor 150 cc. Sementara untuk motor 250 cc dibanderol Rp 2,750 juta (short) dan Rp 2,970 juta (Long).

Mengenai garansi anda tidak perlu khawatir. Pasalnya PT Enwan Multi Partindo akan mengganti full jika ada kerusakan yang disebabkan oleh pabrik. “Kerusakan lainnya akan disesuaikan dengan analisa kerusakan yang dilakukan oleh tim kami,” jelas Achib. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*