Sukses Digelar, Ini Hasil Race Indoclub Championship 2019

0
Seri 1 Indoclub Championship 2019
Seri pembuka Indoclub Championship 2019 sukses digelar. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Seri 1 Indoclub Championship 2019 sukses digelar pada akhir pekan ini, 16-17 Februari 2019. Berlangsung di Sirkuit Sentul Gokart, balapan makin meriah karena dikuti tak kurang dari 625 starter, dalam 34 kelas.

Di kelas anak-anak, pembalap cilik bisa mengikuti kejuaraan MiniGP mulai dari kelas 50cc sampai 150cc memamai Lenka GP12. Ada pula supermoto, kelas matik yang diikuti motor matik, bebek 2-tak dan kelas para raja RK-King.

Panitia pun membuat acara lebih berwarna dengan adanya Action Photo Contest berhadiah tiket nonton motoGP Sepang 2019, Baksos (charity) untuk pembangunan rumah ibadah, Official Merchandise & Lucky Draw, Service Helm Gratis, hingga program diskon besar-besaran apparel dan parts.

Indoclub Championship 2019

Di hari pertama, Sabtu (16/2), balapan khusus motor-motor matik dalam agenda Indomatic Race dimeriahkan setidaknya 250 starter. Sedangkan di hari kedua Minggu (17/2), penonton membludak dengan adanya banyak kelas menarik.

Salah satu pemikat yakni kelas RX-King Superpro yang diikuti banyak pembalap profesional. Sebut saja Rey Ratukore, Richard Taroreh, Wawan Wello dan Wilman Hammer yang membuat balapan jadi lebih bergensi.

Para mantan pembalap juga bisa bernostalgia di Indoclub Championship. Buat yang masih punya nyali, para pembalap gaek inin turun di kelas ex-rider yang memang khusus untuk mantan pebalap.(Agl/nm)

Ini hasil Seri 1 Indoclub Championship 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here