Sayangi Pembalap Wanita DeRide Kasih Bunga dan Coklat

0
76
DeRide
Irwan Bachroem, DR Helmet and Apparel Specialist DeRide saat memberikan bunga dan coklat kepada pembalap Egi Arista. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Seri I Indoclub Championship 2019 menjadi sarana kreatif konten kegiatan sponsor. Salah satunya, DeRide yang memberikan bunga dan coklat ke pembalap wanita.

Bagi sponsor memang dibutuhkan ide kreatif untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumennya. Hal ini bukan semata untuk tujuan memperkenalkan produk yang dipasarkannya, namun lebih itu meninggalkan pesan yang berkesan dan tidak dilupakan oleh konsumennya.

“Kebetulan pelaksanaan indoclub berdekatan dengan valentine day. Kami ingin memberikan apresiasi kepada lady bikers yang turut serta di balap Indoclub.  Selain itu kami juga ingin memberikan informasi mengenai safety gear baik dari helmet maupun apparelnya,” papar Irwan Bachroem, DR Helmet and Apparel Specialist DeRide.

Sebelum para pembalap wanita tersebut berlaga di arena sirkuit, tim DeRide mendatangi ke paddock tim tempat pembalap tersebut bernaung. Pemberian bunga dan coklat ini pun menarik perhatian mendapat sambutan positif dari semua pembalap.

Egi Arista
Deatun terharu sebelum balapan dikasih bunga dan coklat oleh DeRide. Foto: Yusuf Arief

“Wahhh saya jadi terharu dan senang dapat bunga dan coklat ini. Baru kali ini dapat perhatian seperti ini di sirkuit,” ungkap Deatun, pembalap yang turun di kelas wanita.

Sementara itu, Fichisella KW yang turun di kelas Wanita dan kelas Matic Pemula sangat mempreasiasi pembagian bunga dan coklat dari DeRide.

“Kaget banget aku mendapat bunga dan coklat ini. Terima kasih DeRide yang juga telah mengingatkan aku akan kelengkapan safety di balapan,” ucapnya.

Tidak luput dari perhatian DeRide, pembalap cilik Putri Kurnia Andini yang turun di kelas Indo MiniGP juga mendapatkan Bunga dan Coklat. Pembalap berusia 10 tahun asal Kebumen ini mengaku sangat senang atas pemberian ini.

“Hihihihiiiii seneng banget om. Apalagi aku suka coklat,” ujar Puput Cibo panggilan Akrabnya.

DeRide
Puput Cibo, pembalap cilik berusia 10 tahun asal Kebumen. Foto: Yusuf Arief

Di Indoclub Championship 2019, DeRide memfokuskan diri pada keselamatan para pembalap yang berlaga dengan memberikan pemahaman dan edukasi tentang pentingnya penggunaan helm, wearpack, sepatu dan sarung tangan.

“Ini sebagai langkah awal DeRide dalam merangkul komunitas balap motor di Indonesia.” tutup Irwan. (YA/NM) 

LEAVE A REPLY

*