Ravenol Oli Asal Jerman Unjuk Gigi di Indoclub Championship

0
Ravenol, Produsen oli asal Jerman hadir di Seri I Indoclub Championship 2019 yang berlangsung di Sirkuit Karting Sentul, 16-17 Februari. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Indoclub Championship yang telah menjadi buah bibir di dunia balap motor Indonesia menarik perhatian Ravenol, produsen oil asal Jerman.

Meski baru 2 tahun hadir di Indonesia, Ravenol terus melakukan berbagai manufer untuk memperkenalkan produk unggulannya ke masyarakat pengguna sepeda motor Indonesia.

Salah satunya adalah pendekatan melalui event balap Indoclub Championship 2019 yang kini telah menjadi sebuah event balap motor terbesar di Indonesia.

“Indonesia pasar yang sangat bagus dan bergairah. Kami akan mengguncang Industri oil di Indonesia dengan menghadirkan produk berkualitas bertehnologi Jerman,” Ucap Eddie Yap, Direktur Ravenol Indonesia.

Ravenol
Ravenol telah berpengalaman selama 73 tahun memproduksi dan memasarkan oli di pasar kendaraan roda empat dan roda dua di seluruh dunia. Foto: Yusuf Arief

Menurutnya, Ravenol memiliki teknologi CleanSynto yang mampu membersihkan dan memperpanjang masa pakai mesin serta mencegah pembentukan kerak oli, jadi tidak perlu Engine Flush lagi.

CleanSynto juga diklaim bisa menghemat konsumsi bahan bakar dan meningkatkan tenaga. Masa servis berkala motor jadi lebih panjang karena oli stabil terhadapi oksidasi. Dan yang paling penting lagi adalah teknologi memberikan daya tahan mesin lebih maksimum dan mengurangi biaya perawatan motor.

Di Jerman sendiri Ravenol telah berpengalaman selama 73 tahun memproduksi dan memasarkan oli di pasar kendaraan roda empat dan roda dua di seluruh dunia. Di negara asalnya, Ravenol telah digunakan oleh merek besar seperti, Yamaha, Kawasaki, Honda, Aprilia, BMW, Suzuki, Ducati, Triumph dan Moto Guzzi.

Ravenol
Eddie Yap, Direktur Ravenol Indonesia, kasih promo Beli 2 Bayar 1. Foto: Yusuf Arief

“Untuk pasar Indonesia kami bawa 4 produk oli untuk sepeda motor,” ujar Pria asal Malaysia yang turun langsung memperkenalkan Ravenol di Seri I Indoclub Championship 2019 yang berlangsung di Sirkuit Karting Sentul, 16-17 Februari.

Oli motor yang akan dipasarkan Ravenol diantaranya, Motobike Ester 5W-30 (Fully Synthetic), Motobike 4-T Ester SAE 5W-40 (Fully Synthetic), Motobike 4-T Ester 10W-50 (Fully Synthetic) dan Motocross Powersynth 2T (Fully Synthetic + Polyisobutylene).

Harganya sangat kompetitif berkisar Rp 230 ribu – Rp 300 ribu. Khusus di event Indoclub Championship, Ravenol memberikan promosi beli dua bayar satu atau beli satu gartis 1. Tidak itu saja konsumen yang membeli produknya juga langsung mendapatkan merhandise menarik. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY