Beli Kaos Indoclub Championship 2019 Berhadiah Helm Keren Nolan N605

0

NaikMotor — Indoclub Champhionship kembali memberi kejutan bagi penontonnya dengan menyiapkan Lucky Draw 1 buah Helm Nolan N605 untuk pembelian kaos official merchandise.

Lucky draw dipersembahkan khusus bagi semua pengunjung yang hadir di Seri I Indoclub Championship 2019 yang berlangsung 16-17 Februari di Sirkuit Karting Sentul. Untuk mendapatkan Helm Nolan N605 seharga Rp 2,5 juta ini, caranya sangat mudah.

Pengunjung tinggal membeli kaos official merchandise yang dibanderol Rp 100 ribu untuk semua ukuran (Mulai S, M, L, XL, XXL dan XXXL) di Booth yang berada di areal luar sirkuit. Tiap pembelian 1 kaos pengunjung akan mendapatkan 1 kupon yang akan diundi pada hari Minggu, 17 Februari jam 16.00 WIB di podium kemenangan.

“Selain bikin tampil keren, kaos ini juga bisa buat kenang-kenangan. Kaos ini sangat nyaman dipakai karena terbuat dari bahan cotton combat 30S yang pas dengan cuaca Indonesia.” ujar Kartini Burhan, penjaga booth official merchandise Indoclub.

Yang lebih enaknya lagi semua pengunjung diperbolehkan membeli lebih dari 1 kaos. Jadi semakin banyak membeli akan semakin banyak mendapatkan kupon dan kesempatan membawa pulang Helm Nolan N605.

Bagi anda yang sedang menonton Seri I Indoclub Championship 2019 jangan lewatkan Nkesempatan mendapatkan lucky draw tersebut. Dan bagi yang belum sempat membeli dan mendapatkan kaos official merchandise, anda masih punya kesempatan untuk membeli sampai besok jam 15.30 WIB. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here