DeRide Perkenalan Divisi Wearpack Custom di Indoclub Championship 2019

0
142
DeRide
Selain memajang berbagai apparel, DeRide juga memperkenalkan divisi khusus custom racingsuit di Indoclub Championship 2019. Foto: Gilang

NaikMotor – DeRide, toko apparel roda dua ikut memeriahkan gelaran perdana Indoclub Championship 2019 di Sentul Kecil, (16/2/2018). Selain memajang berbagai apparel, DeRide juga memperkenalkan divisi khusus wearpack custom.

“Ini merupakan kali pertama DeRide hadir di Indoclub. Untuk itu selain memajang berbagai apparel, kami juga memperkenalkan jasa custom buat racing suit kami,” buka Irwan Bachroem, DR Helmet and Apparel Specialist DeRide.

DeRide

Karena baru berdiri, saat ini divisi wearpack custom baru menerima jasa custom warna. Tapi ke depannya Irwan mengatakakan bakal berkembang untuk resize ukuran, custom protektor dan semacamnya.

“Karena Alpinestars kebanyakan sudah beli jadi. Sehingga kadang ukurannya suka gak pas sama badan yang beli, karena itu kami buka divisi ini. Semuanya bisa disesuaikan dengan selera konsumen,” katanya.

DeRide

Saat ini racingsuit Alpinestars dengan kisaran Rp 14-Rp 24 juta. Lebih mahal Rp 5 jutaan dari produk lokal sejenis di level tertinggi. Untuk biaya custom tidak bisa dipatok sama rata karena tergantung dari jenis custom-nya.

“Berapa harganya untuk biaya custom tergantung bayak hal, jujur kami masih godok. Tapi kalau lama custom antara 1-2 minggu dari antrian. Misalkan antriannya 2 minggu, ditambah 2 minggu pengerjaan,” pungkas Irwan.(Agl/nm)


LEAVE A REPLY

*