Dari Active Technology hingga Tuku Kopi Ditawarkan di SPBU BP-AKR

0
Ditawarkan di SPBU BP-AKR
SPBU BP-AKR bukan hanya menyediakan BBM tetapi one stop service. Foto: BP

NaikMotor – Pilihan pengguna kendaraan akan kebutuhan bahan bakar kini bertambah dengan hadirnya pebisnis baru yakni BP. Dalam pelucurannya, BP-AKR telah memiliki 4 Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) masih di sekitar Jakarta. Tetapi apa saja yang ditawarkan di SPBU BP-AKR itu?

SPBU BP-AKR itu dioperasikan oleh perusahaan joint venture, PT Aneka Petroindo Raya. Saat ini sudah 4 SPBU BP-AKR yang beroperasi, yakni di Bintaro, Serpong, Jababeka, dan Cibubur yang diluncurkan resmi 14 Februari 2019.

SPBU BP-AKR akan memasarkan 3 jenis Bensin yakni BP90, BP92 dan BP95 serta Diesel. Soal harga, Peter Molloy, Presdir PT Aneka Petroindo Raya menyatakan, “Kami terikat peraturan Pemerintah Indonesia, namun tentu akan disesuaikan agar harganya bisa kompetitif dan itu akan tergantung lokasi SPBU.”

Namun SPBU-AKR itu bukan hanya untuk mendapatkan BBM saja tetapi sebagai one stop service. Dengan kenyamanan dan untuk memenuhi kebutuhan pengendara dengan adanya mini market Alfamart, Castrol Bike Point, Kopi Tuku dan Martabak Orins. “Mengingat kelas menengah Indonesia sedang tumbuh sebagai target kami. Sehingga, kualitas bahan bakar dan layanan juga menjadi nilai keunggulan SPBU BP-AKR,” klaim Molloy.

Soal kualitas BBM, Molloy menyebutkan setiap jenis Bensin yang ditawarkan di SPBU-AKR telah dilengkapi Active Technology. Formula yang akan melindungi mesin dari penumpukan kotoran. Molekul aktif BBM BP itu akan menempel pada permukaan logam mesin yang mencegah pengikatan kotoran. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here