GIJOE Racing Team di Seri I Indoclub Championship 2019 Andalkan Fariz Ibrahim

0
GIJOE Racing Team di Seri pertama Indoclub Championship 2019
Fariz Ibrahim akan memperkuat GIJOE Racing Team di Seri pertama Indoclub Championship 2019. Foto: GIJOE

NaikMotor – GIJOE atau  GSX Indonesia Jurnalis Owner Racing Team (GRT) kembali menunjukan komitmennya di dunia balap motor di Indonesia dengan menurunkan pembalap barunya.  GIJOE Racing Team di Seri pertama Indoclub Championship 2019 akan menampilkan Fariz Ibrahim.

Seri I Indoclub akan berlangsung 16-17 Februari di Sirkuit Karting Sentul, Jawa Barat. Keikutsertaan GIJOE Racing Team di Seri pertama Indoclub Championship 2019, akan menjadi event Indoclub kesekian kalinya yang diikuti tim balap motor yang digawangi para wartawan ini.

Fariz menggantikan 2 pembalap GRT yaitu, Ainto Harry Budiawan dan Yudi Maleha yang berhalangan karena bentrok dengan jadwal tugas jurnalistiknya. Foto: GIJOE

Pada musim balap 2018 secara konsisten telah mengikuti 4 seri event balap motor terbesar Indoclub Championship 2018 yang telah diselenggarakan di Sirkuit Karting Sentul, Mijen Semarang, Gery Mang Subang dan kembali ke Sentul.

Berubahnya kelas Sport 150 cc 4Tak di Indoclub Championship 2019 dari kategori komunitas menjadi pemula, GIJOE  di Seri I Indoclub 2019 makin memperkuat formasi pembalapnya.

Fariz Ibrahim yang merupakan wartawan dari tabloid Otomotif diturunkan untuk menggantikan 2 pembalap GRT yaitu, Ainto Harry Budiawan dan Yudi Maleha yang kebetulan berhalangan karena bentrok dengan jadwal tugas jurnalistiknya.

“Hadirnya Fariz menjadi semangat baru bagi GRT untuk berprestasi. Selain berprofesi sebagai jurnalis, dia juga memiliki hobi sebagai pembalap dan pengalamannya sebagai pembalap pemula cukup baik. Jadi ini merupakan langkah nyata GRT untuk tetap konsisten berpartisipasi di Indoclub,” ujar M. Ichsan, selaku Manager Team GRT.

Sementara itu Fariz Ibrahim yang merupakan andalan baru GRT mengungkapkan kalau dirinya sangat bersemangat untuk memberikan hasil terbaik di Seri 1 Indoclub 2019.

“Yang pasti senang karena bisa gabung di GI-JOE turun di kelas sport4t 150cc ini. Karena selain untuk prestasi pribadi, saya juga ingin menunjukan kalau jurnalis-jurnalis punya kemampuan baik membangun motor balap, membangun tim balap, sampai balapnya juga dari jurnalisnya langsung. Semoga bisa bersaing dengan tim-tim dan pembalap lainnya,” ungkap Fariz.

Sebagai tim privateer, ini memasuki tahun kedua bagi GRT terjun di dunia balap. Semoga tahun ini dengan hadirnya pembalap baru, GRT bisa menorehkan hasil terbaiknya dengan tunggangan Suzuki GSX R-150. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY