Bukan Hanya Motor, Honda Mengembangkan Pohon Bersama SMK Pertanian

0
Honda Mengembangkan Pohon Bersama SMK Pertanian
Honda bekerja sama dengan SMKN 63 Jagakarsa untuk mengembangkan kuktur pohon untuk kelestarian lingkungan. Foto: istimewa

NaikMotor – Ternyata PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memikirkan soal lingkungan hidup bekerjasama dengan pihak sekolah. Kepedulian telah berlangsung sejak 2009 dimana Honda mengembangkan pohon bersama SMK Pertanian.

Melalui komitmen Satu Motor Honda Satu Pohon. Honda mengembangkan pohon bersama SMK yang memiliki jurusan pertanian seperti SMKN 63 Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kamis, (14/2/2019) AHM dan Wahana telah menjalin kerjasama dengan SMKN 63 yang akan mengembangkan kultur tanamannya.

Kerjasama ini dilakukan untuk melestarikan beberapa jenis tanaman yang nantinya akan dikembangkan oleh SMK tersebut dengan beragam fasilitas pengembangan dan pendidikan didukung oleh Honda.

“Niat tulus ini merupakan satu bentuk Honda beserta main dealer dalam mendukung program cinta lingkungan dengan melibatkan sekolah dengan berikan dukungan fasilitas pengembangan tanaman yang dapat menjaga lingkungan,” papar Group Head of Corporate Communication, Taryudin.

Dalam kesempatan itu, Walikota Jakarta Selatan, Marullah Matali ikut hadir memberikan apresiasi positif kepada AHM yang telah mencoba untuk mendukung dunia pendidikan dan sekaligus peduli terhadap lingkungan.

Pada kesempatan itu pula, AHM tidak lupa dan selalu memberikan semangat untuk kampanye *safety riding* Cari_Aman, tim Safety Riding Promotion Wahana juga memberikan penyuluhan terkait pentingnya bersikap aman saat berkendara. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here