Pelanggan DAM Berulang Tahun di Bulan September Diajak Naik Bandros

0
Pelanggan-DAM-Naik-Bandros
Merayakan Hari Pelanggan Nasional 2015, PT. Daya Adicipta Mustika (DAM) mengajak pelanggannya yang berulangtahun di bulan September untuk berkleliling naik Bandros di Bandung, Sabtu (5/9/2015). Foto: DAM

Bandung (naikmotor) – Merayakan Hari Pelanggan Nasional PT Daya Adicipta Mustika (DAM) mengajak 30 orang pelanggan setia Honda untuk wisata keliling kota menggunakan Bandung Tour on Bus (Bandros).

Menurut Fenny Hasibuan selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, kegiatan ini adalah apresiasi kepada pelanggan dengan mengusung tema ‘Sepanjang Usia Satu Hati bersama Honda’.

“ Acara ini menggambarkan bahwa DAM ingin menjamu pelanggan setia motor Honda dengan mengajak keluarga berwisata bersama keliling kota Bandung gratis menggunakan Bandros, dilanjutkan dengan makan siang bersama di B’Joy Café untuk mengobrol bersama pelanggan. Ini juga bentuk dari tekad kami untuk selalu membuat pelanggan kami merasa menjadi bagian dari keluarga besar Honda,” ujarnya.

Pelanggan yang diajak adalah 30 (tiga puluh) orang. Mereka adalah 15 orang pelanggan Honda yang berulang tahun di bulan September beserta pasangan yang diajak, bisa bersama suami/istri atau mengajak orang tua tercinta atau sahabat.

Rute wisata Hari Pelanggan ini akan mengikuti rute Bandros seperti biasanya dimulai dari Taman Pustaka Bunga (Halte) – Supratman – Diponegoro – Gedung Sate – Sulanjana – Ir. H. Juanda (Dago) – Ganesha – Tamansari – Ir. H. Juanda – Diponegoro – Cilamaya – Ciliwung dan berakhir kembali ke di B’Joy Cafe. Agenda dimulai pada pukul 09.00 hingga selesai makan siang.

DAM juga bekerjasama dengan dealer resmi Honda di seluruh Jawa Barat untuk turut memperingati Hari Pelanggan Nasional serentak pada tanggal 4 September 2015. (rls/NM)

Pelanggan-DAM-Naik-Bandros_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here