Cakep, Sepeda Listrik Super 73 Idola Aktor Hollywood Mau Masuk Indonesia!

0
266
Super 73
Setelah memegang mereka skuter listrik Ford Ojo, Vintage Electric dan Rumble Motor, Melotronic kini akan membawa Super 73. Foto: Super 73

NaikMotor – Melotronic makin gencar menciptakan pasar baru diketatnya persaingan roda dua Tanah Air dengan konsisten membawa model electric.  Perusahaan yang sebelumnya memegang skuter listrik Ford Ojo Electric, Vintage Electric, Rayvolt,  kini akan membawa Super 73.

Hal itu disebutkan secara tersirat oleh Setiawan Winarto, Bos Melotronic yang mengatakan akan membawa sepeda listrik model BMX jadul tersebut ke Indonesia. “Kita lagi urus di sini karena dari pihak pembuatnya di Amerika,baru pertama buka di Asia ya di Indonesia,” tukas Setiawan.

Sepeda listrik Super 73 menjadi salah satu tunggangan para aktor dan selebritis Hollywood seperti  Will Smith yang terkenal lewat perannya di film Bad Boys. ” Selain Will Swmith ada pula nama Post Malone, Jamie Foxx dan beberapa bintang film lainnya, “tambah Setiawan.  Soal harganya, menurut Setiawan akan dibanderol mulai dari harga Rp 20 jutaan.

Super 73

Nah buat yang awam apa itu Super 73 merupakan perusahaan yang memproduksi sepeda listrik asal California, AS. Model-model lansirannya lekat dengan desain retro klasik tapi disesuaikan dengan permintaan milenial.

Super 73

Super 73 punya beberapa model. Tipe paling murah yakni Super73-Z1, di atasnya ada Super73-S, Super73-S1 dan kemudian tipe Super73 Original 2018. Sedangkan yang paling mahal Super73 Original 2018 The Metallic Series.

Khusus buat Super73-S mengusung ban BMX (20) tapi gendut dengan lebar 4-inci. Spesifikasi baterainya diklaim sanggup membawa sepeda berjalan 32 km dengan kecepatan rata-rata 20 km/jam tergantung beberapa faktor.(Agl/nm)

Super 73

LEAVE A REPLY

*