Aktivitas Yamaha Customer Day di Hari Pelanggan Nasional

0
Ibu-Juhro-pedagang-nasi-uduk-mendapatkan-dana-bantuan-usaha-dari-PT-Yamaha-Indonesia-Motor-Manufacturing-yang-secara-simbolis-diserahkan-oleh-Direktur-Sales-Sutarya
Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Sutarya memberikan bantuan dana usaha kepada Ibu Juhro, pedagang nasi uduk di Jakarta, salah satu rangkaian acara Yamaha Customer Day. Foto: Yamaha

Jakarta ( naikmotor) – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dan bentuk apresiasikepada para pelanggannya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyelenggarakan aktivitas Yamaha Customer Day di seluruh kota besar di Indonesia, pada hari Jumat 4 September 2015.

Yamaha memberikan kejutan kepada para pengendara motor Yamaha yang sedang berkendara di jalan raya, dengan voucher service dan Yamalube carbon cleaner. Sedangkan bagi para pelanggan yang sedang berada di dealer Yamaha mendapatkan souvenir menarik.

“Ini merupakan ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan yang telah mendukung Yamaha sebagai produk pilihan masyarakat Indonesia dan komitmen kami untuk selalu meningkatkan kualitas kepuasan pelanggan serta terus berinovasi dalam menghadirkan produk baru,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kejutan berikutnya, Yamaha telah mengundi grand prize nasional Blue Core Quiz yang berhadiah 1 (satu) unit motor Yamaha Mio M3 125, sebagai pemenangnya Bapak Rosmana dari kota Jakarta.

Yamaha Customer Day tahun ini terasa semakin istimewa, pasalnya Yamaha mewujudkan impian tiga orang pelanggan loyal yang terpilih di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung dan Semarang.

Mereka adalah ibu Juhroh dari Jakarta yang bermimpi untuk membesarkan usahanya, lalu bapak Dudun Awandi dari Bandung yang ingin memberikan hadiah kepada keluarganya dan ibu Siti Awang Ningsih dari Semarang yang bercita-cita menjadi wiraswasta.

Oleh karenanya Yamaha dalam kesempatan ini menghadirkan kejutan berupa bantuan dana usaha untuk ibu Juhroh dan ibu Siti Awang Ningsih serta menyiapkan hadiah untuk keluarga bapak Dudun Awandi. (rls/NM)

PT-Yamaha-Indonesia-Motor-Manufacturing-di-Hari-Pelanggan-Nasional-2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here